Tabrakan Maut Motor Vs Pikap di Sergai, Bripka Wiwin Sinaga Tewas

Polisi mendatangi lokasi kecelakaan. Foto ilustrasi.
Sumber :
  • Istimewa

Serdang Begadai - Kecelakaan atau laka maut terjadi antara sepeda motor dan mobil pikap di Desa Suka Damai, Kecamatan Sei Bamban, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Sumatera Utara, Selasa 22 Agustus 2023. Laka tabrakan maut itu menewaskan sang pengedara motor.

Rumah di Jaktim Roboh saat Renovasi, 1 Warga Tewas Tertimpa

Dari informasi, pendara motor yang tewas merupakan anggota polisi bernama Bripka Wiwin Afriandi Sinaga (27). Korban diketahui anggota Polres Serdangbedagai yang merupakan warga Desa Suka Damai, Kecamatan Sei Bamban, Kabupaten Sergai.

Sementara, pengemudi mobil pikap bernama Ahmad Muhajir (43) merupakan warga Kecamatan Rambutan, Kota Tebing Tinggi, Sumatera Utara.

Dugaan Penyebab Anggota Polresta Manado Tewas Bunuh Diri di Dalam Mobil Alphard

Kepala Unit Lakalantas Polres Serdangbedagai, Ipda Julpan Purba menjelaskan laka maut itu terjadi pada Selasa kemarin sekitar pukul 07.30 WIB. Saat itu, Bripka Wiwin dari rumah hendak pergi dinas ke Polres Serdangbedagai.

Menteri Kontroversial Israel Kecelakaan, Mobilnya Terbalik Usai Terobos Lampu Merah

"Kejadian, bermula pada saat sepeda motor Wiwin, datang dari arah Tebing Tinggi menuju arah Medan. Untuk berangkat menuju kantor Polres Serdang Bedagai untuk melaksanakan dinas dengan pakaian olah raga dinas," jelas Julpan, Selasa 23 Agustus 2023.

Lalu, saat tiba di lokasi kejadian, diduga korbanĀ  mendahului mobil jenis truk yang berada di depannya. Namun, Bripka Wiwin diduga tak memperhatikan mobil pikap yang melaju dari arah berlawanan.

Tabrakan pun tak bisa terhindarkan. Bripka Wiwin yang terluka parah langsung meninggal di lokasi kejadian.

"Akibat dari kejadian, pengendara sepeda motor mengalami luka-luka tersebut, dan meninggal dunia di TKP. Kemudian, kendaraan yang berkontra mengalami kerusakan diamankan di Pos lantas Sei Bamban," ujar Julpan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya