Aninditha Bakrie: Penghargaan Achmad Bakrie Milik Bersama

Aninditha Anestya Bakrie di acara Syukuran Penghargaan Achmad Bakrie XIX 2023
Sumber :
  • VIVA/Trisya Frida

Jakarta – Keluarga Besar H Achmad Bakrie dan jajaran pimpinan Bakrie Group menggelar syukuran dengan melakukan doa bersama untuk kesuksesan acara Penghargaan Achmad Bakrie XIX yang akan digelar pada Kamis, 31 Agustus 2023 besok.

Penyair Joko Pinurbo Meninggal Dunia

Syukuran Penghargaan Achmad Bakrie XIX 2023 digelar di Ciputra Artpreneur Theater, Kuningan, Jakarta pada Selasa, 29 Agustus 2023. Acara syukuran ditandai dengan doa bersama dan melakukan pemotongan tumpeng. 

Syukuran Penghargaan Achmad Bakrie XIX 2023

Photo :
  • VIVA/Trisya Frida
Peringatan Hari Otonomi Daerah Nasional, Jaya Negara Menerima Dua Penghargaan

Ketua Penyelenggara Penghargaan Achmad Bakrie XIX, Aninditha Anestya Bakrie dalam sambutannya mengatakan, penghargaan ini dipersembahkan untuk mengapresiasi putra-putri terbaik Indonesia oleh keluarga besar H Achmad Bakrie dan Pimpinan Bakrie Group yang bekerja sama dengan Freedom Institute. 

“Penghargaan Achmad Bakrie ini adalah milik kita bersama dan saya sangat bangga dan berterima kasih kepada rekan-rekan semua yang sudah berkolaborasi, berdiskusi, bekerja sama dari lintas perusahaan,” ungkap Aninditha Bakrie dalam acara syukuran Penghargaan Achmad Bakrie XIX di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan pada Selasa, 29 Agustus 2023. 

Gibran Absen di Upacara Hari Otoda, Tak Dapat Penghargaan Satyalencana

Aninditha Anestya Bakrie di acara Syukuran Penghargaan Achmad Bakrie XIX 2023

Photo :
  • VIVA/Trisya Frida

Aninditha juga menyampaikan doanya untuk Penghargaan Achmad Bakrie yang diharapkan bisa menjadi sebuah acara penghargaan yang semakin baik lagi ke depannya. Harapan lain yang disebutkan adalah agar Penghargaan Achmad Bakrie dapat dikenal tak hanya oleh para cendekiawan, tapi juga khalayak umum. 

“Sekali lagi terima kasih karena kita ingin membuat Penghargaan Achmad Bakrie selalu lebih baik dari tahun ke tahunnya, lebih inovatif, lebih menarik dengan harapan Penghargaan Achmad Bakrie dikenal oleh khalayak umum bukan hanya orang-orang cendekiawan aja intelektual, tapi semua orang tahu,” ujar Aninditha. 

Lebih lanjut, Aninditha juga berharap  Penghargaan Achmad Bakrie ini dapat terus berlanjut bahkan hingga lebih dari 100 tahun dan untuk bisa lebih menginspirasi para generasi muda. 

“Semoga Penghargaan Achmad Bakrie bisa terus berlanjut sampai 100 tahun bahkan lebih dan menginspirasi kepada generasi muda,” tandasnya. 

Sebagai informasi, akan ada empat orang yang menerima Penghargaan Achmad Bakrie XIX, mereka antara lain adalah Fachry Ali untuk bidang Pemikiran Sosial, Joko Pinurbo untuk bidang Sastra, Andrijono untuk bidang Kedokteran, dan Carina Joe untuk bidang Sains.

“Mereka yang terpilih tahun ini adalah orang Indonesia yang selama ini mengabdikan hidupnya untuk berkarya yang bermanfaat bagi orang banyak. Ini sesuai amanah H. Achmad Bakrie tentang ke-Indonesiaan dan kemanfaatan,” kata Ditha. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya