Satukan Tekad, Ratusan Nelayan di Pesisir Barat Deklarasi Dukung PAN

PAN daftarkan bakal caleg ke KPU RI
Sumber :
  • VIVA/Edwin Firdaus

Jakarta – Ratusan orang yang didominasi para nelayan di Pesisir Barat, Lampung mendeklarasikan dukungan terhadap Partai Amanat Nasional (PAN) di Pemilu 2024.

BM PAN Sumatera Utara Dukung Zulkifli Hasan jadi Ketua Umum PAN Lagi

"Saya mewakili para nelayan di Pesisir Barat sepenuh hati menyatukan tekad bersatu mendukung Partai Amanat Nasional (PAN) dengan totalitas di Pemilihan Umum (Pemilu) 2024," kata Koordinator Nelayan Pesisir Barar, Erwan Efendi, Jumat, 1 September 2023.

Dia mengatakan, PAN telah banyak memberikan bantuan kepada para nelayan untuk mewujudkan kesejahteraan hidup. 

Unik, Pendaftaran Bakal Calon Bupati di Manggarai Serahkan Ayam Jago dan Tuak ke Panitia

"PAN telah sukses melakukan banyak kerja konkret mengabdi dan mendengarkan langsung suara hati rakyat sesuai dengan komitmennya yakni Gerak Cepat, Bantu Rakyat," ujar Erwan.

Ratusan nelayan deklarasi dukung PAN di Lampung.

Photo :
  • Istimewa
Elite PAN soal PKB-Nasdem Gabung Prabowo: Ini Masih Perubahan atau Ikut Lanjutkan? 

Menurut Erwan, PAN juga menjadi wadah aspirasi masyarakat kecil agar bisa meningkatkan kesejahteraan. Lantaran itu, banyak yang menyampaikan harapan dan gagasannya kepada PAN, termasuk para nelayan di Pesisir Barat.

"Saya mewakili nelayan di Pesisir Barat sangat membutuhkan wadah perjuangan ujung tombak yang dapat menjaring aspirasi dari masyarakat kecil seperti kami, semoga PAN ke depan terus konsisten bantu rakyat," ujar Erwan.

Dia menambahkan, “Untuk itu sudah sepantasnya, kita para nelayan Pesisir Barat turut aktif terlibat secara nyata dengan memberikan dukungan sepenuhnya dengan tekad memenangkan PAN pada Pemilu 2024 mendatang.”

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya