Reaksi Irjen Firman Lihat Lokasi Kebakaran di Gunung Bromo

Kepala Korps Lalu Lintas (Kakorlantas) Polri Irjen Pol Firman Shantyabudi
Sumber :
  • NTMC Polri

Probolinggo - Kepala Korps Lalu Lintas (Kakorlantas) Polri, Inspektur Jenderal Polisi Firman Shantyabudi melakukan dialog interaktif dengan Direktur Lalu Lintas Polda seluruh Indonesia dalam acara bakti sosial jelang Hari Ulang Tahun (HUT) ke-68 Lalu Lintas Bhayangkara.

Ford Fiesta Nekat Tembus Jalur Bromo, Berujung Tersangkut di Rawa

Dia melakukan kegiatan zoom dari Jawa Timur. Kakorlantas melakukan bakti sosial serta meninjau langsung lokasi kebakaran di Bromo. Untuk diketahui, kebakaran di sana karena aksi calon pengantin melakukan sesi foto menggunakan flare. Adapun kegiatan dialog diiringi penyerahan bantuan sosial dari jajaran Korlantas kepada masyarakat di daerah wilayah hukumnya.

Kondisi kebakaran Gunung Bromo di Blok Watangan.

Photo :
  • VIVA/Uki Rama
UNS Kerjasama dengan BRI Gelar Program Desa Inspiratif

"Saya pun mengucapkan terima kasih kepada seluruh personel Polantas Polri di manapun berada yang tak kenal lelah dalam memberikan pengabdian terbaik kepada masyarakat,” ucap dia kepada wartawan, Rabu 13 September 2023.

Sejumlah masyarakat menyambut positif kegiatan bakti sosial ini. Salah satunya Ketua DKM Masjid Masjid An-Nikmah Desa Lindo, Kabupaten Serang, Ahmad Saifudin. Bersama tokoh lain dia berterima kasih kepada jajaran Polda Banten yang memberi bantuan sembako dan air bersih.

Hadiri Pesta Adat Lom Plai, Pj Gubernur Kaltim: Seni Budaya Ini Harus Dilestarikan

“Kami sangat membutuhkan bantuan air bersih dan sembako Insya Allah ini untuk anak-anak yatim dan janda-janda yang jompo, karena itu saya doakan semoga Korlantas tetap jaya dan maju terus terima kasih,” ucap Ahmad.

Kakorlantas Polri Irjen Firman Shantyabudi

Photo :
  • dok Korlantas Polri

Hal serupa juga diungkap Kyai Soleh, salah seorang tokoh agama di Desa Basoka, Kecamatan Rubaru, Kabupaten Sumenep. Selain berterima kasih, dirinya mengucap selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Lalu Lintas Bhayangkara yang ke-68.

“Saya Soleh atas nama tokoh agama di Desa Basoka Kecamatan Rubaru Kabupaten Sumenep pertama menyampaikan Selamat hari ulang tahun lalu lintas Bhayangkara yang ke-68. kedua saya berterima kasih kepada bapak Kapolres bersama Satlantas Polres Sumenep yang telah memberikan bantuan sumur bor di daerah kami di desa Basoka dan kami menyampaikan Alhamdulillah akhirnya sudah sempurna dan sangat jernih semoga banyak bermanfaat dan berkelanjutan,” ucapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya