Agenda Perdana dengan PKS, Anies dan Cak Imin Resmikan Posko Milenial di Bogor

Anies dan Cak Imin bersama PKS dirikan Posko Kemenangan Milenial di Bogor
Sumber :
  • Muhammad AR (Bogor)

Bogor – Pasangan bakal calon presiden Anies Baswedan dan wakil presiden Muhaimin Iskandar mengikuti  agenda PKS di Kabupaten Bogor, meresmikan Posko Pemenangan  Milenial dan senam bersama Raykat di GOR Pakansari, Cibinong, Jawa Barat, Minggu (17/9/2023).

DPR Kembali Gelar Rapat Paripurna Hari Ini, Puan dan Cak Imin Absen

Agenda ini menjadi agenda perdana Cak Imin, sapaan akrab Muhaimain Iskandar, usai PKS resmi mendeklarasikan dirinya sebagai bakal bakal calon presiden.

Pantauan di lokasi, Cak Imin disambut yel-yel Yalal Waton. Dalam sambutan peresmian itu, Muhaimin mengajak milenial agar mendukung perubahan dengan memilih koalisi perubahan.

"Hari ini kita berkumpul meresmikan posko milenial sampaikam kepada seluruh milenial Kabupaten Bogor kalau mau merubah nasib maka gabunglah dengan koalisi perubahan Indonesia. Kita akan merubah nasib bangsa ini lebih adil dan sejahtera..amin, kita akan merubah bangsa ini lebih mulia. Kita akan merubah bangsa ini lebih makmur dan sejahtera," kata Cak Imin.

Cak Imin pun mengutip ayat Alquran dalam surat Ar-Rad ayat 11. "Yg ingin nasibnya berubah lebih baik gabunglah dgn amin. Aminkan amin saya yakin koalisi perubahan ini sesuai dengan  perintah Al Quran. “Innallaha la yughayyiru maa biqaumin hatta yughoyyiru ma bi anfusihim. Perubahan tidak akan datang kalau seluruh kaum muda tidak merebut perubahan itu," ujar Cak Imin.

Anies dan Cak Imin bersama PKS dirikan Posko Kemenangan Milenial di Bogor

Photo :
  • Muhammad AR (Bogor)
Cak Imin Dinilai Lawan Tangguh Khofifah Indar Pararwansa Bila Maju di Pilkada Jatim


Sementara Anies disambut sorakan presiden saat berorasi di depan para anak muda. Dalam orasinya itu, Anies menyapa pada anak muda dan menantang agar milenial di Bogor menjadi tempat yang bergerak dalam perubahan.

"Di sini dalam catatan ada PKS muda, gema keadilan, garuda keadilan, caleg muda dan semua saja. kita berkumpul di sini karena menggerakkan perubahan. Kita ingin Indonesia lebih baik dan Bogor adalah salah satu tempat yang membutuhkan perubahan itu, setuju. Karena itu milenial yok bergerak bersama, tadi disebutkan jumlahnya. Siap bergerak bersama? Siap menjangkau semua? Siap mengajak perubahan? Kalau milenial sudah bergerak Insya Allah efek tukarnya dahsyat," ujar Anies.

Anies menyampaikan salah satu agenda terpenting bagi pasangan Amin adalah soal lapangan pekerjaan, begitu banyak anak muda sudah sekolah sudah kuliah, tetapi ketika mereka selesai itu semua mereka kesulitan mendapatkan pekerjaan.

"Dan itulah ikhtiar utama kita, gaungkan pesan ini ajak semua terlibat Insya Allah dari Bogor dikirimkan pesan perubahan untuk Jawa Barat, dari Jawa Barat dikirimkan pesan untuk seluruh Indoensia Insya Allah kemenangan diantarkan untuk kita," kata Anies.

Anies pun berpesan agar dalam menjangkau milenial dengan pesan bersama mempersatukan dan kesatuan.

"Jadi tadi sudah disampaikan oleh Gus Imin agenda-agenda yang kita kerjakan kita aminkan agenda-agensa itu. Dan saya titip kepada temen-teman milenial jangkau semua dengan pesan mempersatukan pesan yang mengajak kepada kebersamaan, pesan yang membuat kita merasa satu kesatuan," jelasnya.

Pertemuan Prabowo Subianto dengan Muhaimin Iskandar Usai Pemilu 2024

Isu Cak Imin Minta Jatah 2 Kursi Menteri Buat PKB, PAN: Itu Urusannya Prabowo

PKB dan pentolannya Muhaimin Iskandar alias Cak Imin merupakan rival Prabowo Subianto saat Pilpres 2024.

img_title
VIVA.co.id
14 Mei 2024