Komunitas Disabilitas Tuna Rungu Se-Jabodetabek Undang Ganjar Hadiri Acara Temu Kangen di Oktober

Ganjar Bersama Masyarakat Disabilitas
Sumber :
  • Istimewa

Nasional – Komunitas Disabilitas Tuna Rungu Indonesia mengajak bakal calon presiden (bacapres), Ganjar Pranowo untuk hadir dalam acara ‘temu kangen’ tuna rungu Se-Jabodetabek, pada Oktober mendatang. 

Caleg PKB Cabut Permohonan Sengketa Pileg yang Gugat PDIP

Ajakan itu disampaikan oleh Koordinator Komunitas Tuna Rungu, Lukman saat bertemu Ganjar di Graha Pena 98, Jalan Cokroaminoto, Menteng, Jakarta, 21 September 2023. Ganjar diketahui datang ke Graha Pena 98 untuk bersilaturahmi dengan para aktivis 98.

Bacapres Ganjar Pranowo

Photo :
  • Istimewa
PDIP Klaim 5 Ribu Suaranya Direbut PAN di Dapil Jawa Barat IV

Selain itu, Sekjen Pena 98, Adian Napitupulu juga hadir langsung menyambut Ganjar yang sebelumnya berjalan kaki dari Rumah Bersama Pelayan Rakyat (RBPR).

“Kami berharap Pak Ganjar bisa hadir dalam temu kangen tuna rungu Se-Jabodetabek yang akan melibatkan ribuan tuna rungu Indonesia,” terang Lukman dalam keterangan tertulis yang diterima, Jumat, 22 September 2023.

Politikus Muda PDIP: Jokowi Membakar Rumahnya Sendiri

Para disabilitas, kata Lukman, menilai bahwa Ganjar adalah sosok yang mampu meneruskan program-program di era kepemimpinan Presiden Joko Widodo (Jokowi). Gaya blusukan Ganjar yang dinilai tak pilih kasih dan berbaur juga dinilai berdampak baik oleh para disabilitas. 

“Kami senang Ganjar Pranowo mau berbaur dengan semua orang tanpa pilih kasih, termasuk keberpihakannya terhadap kami para penyandang disabilitas," ujar Lukman.

Sementara itu, dalam ajakan tersebut Ganjar merasa terharu atas dukungan serta kepercayaan yang diberikan oleh para disabilitas. 

“Terima kasih, tetap semangat teman-teman,” tutupnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya