SBY, Aburizal Bakrie hingga Kaesang Hadiri HUT ke-76 Luhut Binsar

SBY, Mahfud hingga Aburizal Bakrie Hadiri HUT ke-76 Luhut Binsar
Sumber :
  • VIVA/Yeni Lestari

Jakarta - Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Menko Marves) Luhut Binsar Pandjaitan merayakan hari ulang tahun (HUT) ke-76 hari ini, Kamis, 28 September 2023. Perayaan hari ulang tahun Luhut pun digelar di Sopo Del Tower, Kuningan, Jakarta Selatan. Sejumlah tokoh nasional hingga tokoh politik hadir dalam perayaan tersebut.

Putuskan Dukung Prabowo-Gibran, Nasdem Siapkan Nama Untuk Menteri?

Berdasarkan pantauan VIVA, tokoh nasional yang hadir di antaranya Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), mantan Wakil Presiden RI Jusuf Kalla (JK), Menko Polhukam Mahfud MD, Menteri Luar Negeri Retno Marsudi.

SBY, Mahfud hingga Aburizal Bakrie Hadiri HUT ke-76 Luhut Binsar

Photo :
  • VIVA/Yeni Lestari
Anies Tak Mau Berandai-andai Jadi Menteri Prabowo: Emangnya Ditawarin

Kemudian, ada Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno, dan Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan (Zulhas), dan Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) periode 2011-2014 Dahlan Iskan.

Sementara itu, dari tokoh politik turut hadir Ketua Dewan Pembina Partai Golkar Aburizal Bakrie, Dewan Pembina PSI Grace Natalie, Ketum PSI Kaesang Pangarep, hingga Ketum Hanura Oesman Sapta Odang.

Menteri Kontroversial Israel Kecelakaan, Mobilnya Terbalik Usai Terobos Lampu Merah

Salah satu publik figur yakni, Dedy Corbuzier juga turut hadir dalam perayaan ulang tahun Luhut. Ia menilai Luhut sebagai salah seorang panutan dan sosok yang sangat luar biasa.

"Beliau buat saya sebagai panutan, sebagai pandangan hidup, buat saya seseorang yang luar biasa. Kalau saya dengar dari kecil saya diberitahukan kalau menteri adalah membantu presiden. Tapi sebenarnya kalau saya lihat Pak Luhut bukan hanya kerja untuk kementeriannya sendiri. Tapi buat kementerian lainnya," ucap Dedy.

"Panjang umur Pak Luhut, sehat selalu," sambungnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya