Doa Anies untuk Anak Habib Rizieq yang Baru Menikah: Semoga Sakinah dan Berkah

Anies Baswedan-Gus Imin jadi saksi pernikahan putri Habib Rizieq
Sumber :
  • Istimewa

Jakarta - Bakal calon presiden (capres) Anies Baswedan dan bakal calon wakil presiden (cawapres) Muhaimin Iskandar alias Cak Imin menyambangi kediaman Habib Rizieq Shihab di Petamburan, Jakarta Barat pada Rabu, 27 September 2023 malam. 

Terungkap, Kisah Tentang Cincin Nikah Rizky Febian dan Mahalini

Kehadiran keduanya bukan untuk pembicaraan politik. Melainkan keduanya datang untuk menjadi saksi pernikahan untuk anak Habib Rizieq, Syarifah Fairuz Shihab.

Anies Baswedan-Gus Imin jadi saksi pernikahan putri Habib Rizieq

Photo :
  • Istimewa
Heboh Netizen Bongkar Keburukan Muhammad Fardhana, Kiky Saputri Sampai Ikut Turun Tangan

Usai menjadi saksi, Anies menyampaikan doa khusus untuk anak Habib Rizieq. Ia berharap, anak Habib Rizieq dapat menjalani kehidupan rumah tangga yang sakinah, mawadah, warahmah. Tak hanya itu, diharapkan rumah tangganya pun dipenuhi keberkahan.

"Memenuhi undangan menghadiri dan menjadi saksi pernikahan Syarifah Fairuz Shihab dan Sayyid Muhammad Alattas di rumah Habib Rizieq Shihab, ayah pengantin perempuan. Semoga menjadi keluarga sakinah mawadah warahmah yang selalu dalam keberkahannya," ucap Anies seperti dikutip dari instagramnya, Kamis, 28 September 2023.

Keras! Refly Sentil Anies: Dia Kan Individual, Tak Perlu Raker untuk Mengatakan Oposisi

Sebelumnya, beredar foto bakal capres-cawapres Koalisi Perubahan Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar alias Cak Imin bersama HRS dalam sebuah majelis atau perkumpulan. Ternyata, perkumpulan itu merupakan momen pernikahan putri HRS bernama Syarifah Fairus Syihab dengan calon suaminya, Sayyid Muhammad Bagir Alathas. 

Selain Anies dan Cak Imin, Wakil Ketua Umum PKB Jazilul Fawaid pun terlihat dalam foto tersebut. Hadir pula tokoh GNPF-Ulama Yusuf Martak, dan yang lainnya.

Sekjen Partai Nasdem, Hermawi Taslim menilai kehadiran Anies dan Cak Imin sebagai sesuatu yang baik. Sebab, tujuannya untuk menjalin silaturahim sesama warga bangsa. 

“Menghadiri undangan adalah bagian dari silahturahmi yang baik buat sesama anak bangsa,” kata Hermawi. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya