Kaesang Ledek Ade Armando: Ayo Berpolitik Gembira Tanpa Mencela

Kaesang Pangarep, Ketua Umum PSI, Login PSI
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

Jakarta - Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Kaesang Pangarep mau kadernya bisa berpolitik secara gembira tanpa mencela orang lain dalam pemilihan umum 2024 mendatang. Maka dari itu, dirinya juga mengajak masyarakat yang mau terjun ke politik log-in ke partainya.

Surya Paloh Tak Masalah Nasdem di Luar Pemerintahan

"Seperti yang tadi dibilang, acara hari ini adalah ayo log-in PSI, seperti yang pernah saya bilang di pidato, kami ingin berpolitik secara gembira, move on dari berpolitik secara lama tanpa ada mencela orang lain, merendahkan orang lain," ucap dia kepada wartawan, Selasa 3 Oktober 2023.

Kaesang Pangarep, Ketua Umum PSI, Login PSI

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa
Soal Isu Prabowo Tinggalkan Jokowi usai Dilantik Jadi Presiden, Pengamat: Adu Domba

Dalam kesempatan itu, Kaesang sempat berguyon. Dia meledek kader PSI Ade Armando. Kaesang berkata ke Ade Armando untuk berpolitik dengan gembira diiringi tertawa.

"Oleh karena itu dengan 13.000 teman-teman yang bergabung d PSI, sekali lagi selamat datang dan kita harus berpolitik dengan bergembira. Bang Ade Armando politiklah dengan bergembira Bang Ade, tapi sudah lumayanlah," katanya.

Kata Anies Ditanya Bakal Maju Pilgub Jakarta atau Gabung Pemerintahan Prabowo

Kaesang Pangarep, Ketua Umum PSI, Login PSI

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa

Lebih lanjut dia berharap dengan darah baru di PSI, partainya bisa menyebarkan politik gembira dan tidak jadi momok menakutkan bagi masyarakat. Untuk itu, dia bilang tidak usah ragu masuk PSI.

"Kalau tadi yang ingin berpolitik dengan bergembira atau yang berencana ingin masuk politik tapi kok masih takut-takut, ayo semuanya masih bisa login PSI," ujar dia lagi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya