Ayah Mirna Disuruh Mabes Polri Bikin Laporan Soal Omongan Otto Hasibuan

Pengacara Otto Hasibuan
Sumber :
  • Netflix

Jakarta – Jessica Kumala Wongso atau Jessica Wongso 7 tahun lalu kena hujat netizen di seluruh Indonesia lantaran membunuh Wayan Mirna Salihin dengan kopi sianida.

Bareskrim Tangkap 142 Tersangka dan Minta Blokir 2.862 Website Judi Online

Namun kini berbalik, Jessica Wongso mendapat dukungan dari netizen dan berbagai pihak. Mereka meyakini jika Jessica Wongso tidak bersalah. Apalagi setelah tayangan film dokumenter berjudul Ice Cold: Murder, Coffe and Jessica Wongso tayang di Netflix pada 28 September 2023 lalu.

Belum lama ini pengacara Jessica Wongso, Otto Hasibuan berbincang dengan Karni Ilyas membahas soal kasus kopi sianida. Malam kemarin, Jumat, 6 Oktober 2023, Karni Ilyas mengundang ayah mendiang Mirna. 

Kenapa Serangan Jantung Terjadi Pada Saat Tidur di Malam Hari?

Pengacara Jessica Wongso, Otto Hasibuan

Photo :
  • YouTube Karni Ilyas Club

Pengacara Otto Hasibuan sebelumnya mengatakan kepada Karni Ilyas jika saat di rumah duka, Irjen Pol Krishna Murti mendatangi keluarga Mirna, dan mengatakan jika Mirna diracuni. Ayah Mirna geram dengan pernyataan itu.

Insiden Air Keras Faisal Halim, Pelaku Bisa Dipenjara 20 Tahun dan Hukum Cambuk

“Otto Hasibuan kemarin kan diundang ke sini, dia ngomong katanya (polisi) datang ke rumah duka tahu anak saya itu diracun, kan seperti itu ngomongnya. Ini bisa kena krimsus ini dia. Mabes sudah suruh saya bikin laporan,” ujarnya, dikutip dari tayangan YouTube Karni Ilyas Club, Sabtu, 7 Oktober 2023.

Ayah Mirna pun memberikan penjelasan. Kata dia, memang Krishna Murti datang bertemu dengan Edi dan menanyakan soal kematian Mirna lantaran banyak polisi yang wira-wiri.

Ayah Mirna, Edi Darmawan Salihin bersama Karni Ilyas

Photo :
  • Karni Ilyas Club

Saat itu, ayah Mirna belum tahu soal kematian anaknya disebabkan oleh apa. Ketika Krishna Murti tahu anak Edi meninggal usai minum kopi, disarankan olehnya untuk dilakukan autopsi.

Soal Krishna Murti bilang kepada Edi, ‘anakmu diracuni’, itu tidak benar menurut ayah Mirna. Ia pun menanyakan, dari mana bukti itu.

“Dia dapat dari mana itu coba dia buktikan. Ya nanti aja bicara sama polisi di Krimsus,” kata Edi.

Ayah Mirna mengatakan jika dia curiga dengan Jessica. Misalnya saja saat Jessica mengatakan pesan air minum, ternyata pesan minuman yang memiliki kandungan alkohol yang tinggi.

“Kita terus terang aja kagetlah ya. Ini kok ngomongnya begini, kenyataannya begitu,” jelasnya.

Awalnya belum curiga dengan Jessica. Namun ketika ayah Mirna berkunjung ke kafe Olivier, baru sangat yakin jika Jessica meracuni Mirna.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya