Respons Jessica Wongso dapat Kejutan dari Pengacara di Ulang Tahun ke-35

Jessica Kumala Wongso mengikuti sidang lanjutan di PN Jakarta Pusat
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Wahyu Putro A

Jakarta – Pengacara Jessica Kumala Wongso memberikan surprise di ulang tahun Jessica yang ke-35, Senin 9 Oktober 2023. Lalu bagaimana respon Jessica?

Teuku Ryan Mengaku Bercanda Soal Hina Tubuh Ria Ricis, Pengacara: "Masalah Kecil"

Pengacara Otto Hasibuan, mengatakan menurut tim pengacara yang datang ke Rumah Tahanan Pondok Bambu memberi surprise, Jessica sangat senang akan hal tersebut. Otto sendiri berhalangan hadir saat itu.

"Iya saya dengar dari tim saya senang, ulang tahun," kata Otto kepada wartawan, Selasa 10 Oktober 2023.

Pro Kontra Baekhyun EXO Gelar Kafe Ulang Tahun: Perayaan atau Peluang Bisnis?

Pengacara Jessica Wongso, Otto Hasibuan

Photo :
  • YouTube Karni Ilyas Club

Adapun Otto berdoa di hari ultah Jessica agar keadilan bisa dibawa ke kliennya tersebut. Dirinya berharap jangan sampai lagi terjadi kasus seperti apa yang menimpa Jessica. Pasalnya, dia merasa kasihan ada orang yang tidak dapat keadilan seperti kliennya.

Otto Hasibuan Sebut Peradi Beri Masukan soal Penegakan Hukum kepada Prabowo-Gibran

"Jadi, sekali lagi saya disini bilang tidak ada pikiran kita menang atau kalah. Kita hanya minta keadilan ditegakan, jangan sampai terjadi lagi kedua kali pada orang lain, kasihan," katanya lagi.

Sebelumnya diberitakan, pengacara Otto Hasibuan memberikan kado untuk Jessica Kumala Wongso, di hari jadinya yang ke-35 pada 9 Oktober 2023. Lalu, apa hadiahnya?

"Kita kasih doa, banyak berdoa," ucap dia saat dikonfirmasi, Senin 9 Oktober 2023.

Otto berharap doa yang ia panjatkan di hari ulang tahun Jessica ini bisa membantu Jessica mendapatkan keadilan pada akhirnya. Dia berharap Tuhan menjamah doa yang dipanjatkannya itu.

"Karena begini membela seperti ini, kita tidak bisa mengandalkan kekuatan sendiri. Kita hanya minta Tuhan bekerja untuk bisa meluruskan perkara ini," ujarnya.

Untuk diketahui, Jessica Wongso, terdakwa kasus kopi sianida hari ini, Senin, 9 Oktober 2023 menginjak usia yang ke-35 tahun. Ia sudah menghabiskan waktu mudanya selama 7 tahun di jeruji besi atas kasus yang menimpanya.

Dulu banyak yang menghujat, kini publik membelanya karena dinilai banyak kejanggalan atas kematian Wayan Mirna Salihin, sahabat Jessica Wongso. Hal itu setelah film dokumenter berjudul Ice Cold: Murder, Coffee and Jessica Wongso tayang di Netflix pada 28 September 2023 lalu.

Tahun 2016 lalu, Jessica Wongso merayakan ulang tahun yang ke-28 tahun di Rutan Pondok Bambu, Jakarta dengan cara yang sangat sederhana.

Sang ibu membawakan nasi tumpeng ke Rutan Pondok Bambu, Jakarta untuk merayakan ulang tahun Jessica. Ibu Jessica juga ditemani beberapa keluarga dan pengacara Jessica.

Jessica Wongso.

Photo :
  • Tangkapan layar Youtube.

Pengacara Hidayat Bostam mengatakan, di hari ulang tahun Jessica Wongso yang ke-35 hari ini, rekan-rekan pengacaranya bakal memberikan kejutan untuk Jessica. Rupanya rencana itu belum diketahui oleh Jessica.

“Saya janji tanggal 9 datang (ke rutan) sama tim lawyer yang lain, karena tanggal 9 Jessica ulang tahun,” kata Hidayat Bostam, dikutip VIVA dari tayangan YouTube Seleb Oncam News, Senin, 9 Oktober 2023.

“Dan belum tahu kalau kita mau datang,” imbuhnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya