Seribu Kader PDIP Depok Hari Ini Naik KRL Menuju KPU Antar Ganjar-Mahfud

Ganjar Pranowo-Mahfud MD
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

Depok – Pagi ini sebanyak seribu kader Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) DPC Depok berangkat ke Jakarta menuju Komisi Pemilihan Umum (KPU). Mereka akan mengantarkan pasangan Ganjar Pranowo - Mahfud MD untuk mendaftar sebagai pasangan calon presiden-wakil presiden di Pemilu 2024.

Di Rakernas, PDIP Siapkan Langkah Strategis Pasca Pemilu 2024

Ketua DPC PDIP Depok, Hendrik Tangke Allo, seribu kader DPC PDIP Depok berangkat menggunakan kereta rel listrik (KRL). Kader akan berkumpul di stasiun untuk bersama naik KRL.

Ganjar Pranowo-Mahfud MD

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa
PDIP Ingin Lanjutkan Kerja Sama dengan PPP dan Hanura di Pilkada 2024

“Dari Depok ada 1.000 kader yang berangkat. Kami naik KRL dan bertemu dengan yang lain di Jakarta,” katanya, Kamis (19/10/2023).

Hari ini kader berangkat pukul 09.00 WIB. Ketika sampai di Jakarta, para kader akan bergabung dengan kader dari Jabodetabek dan Banten.

KPU Siapkan 8 Tim Kuasa Hukum Hadapi Sengketa Pileg 2024 di MK

“Pagi ini berangkat seribu orang dengan kereta,” ujarnya.

Ganjar Pranowo-Mahfud MD

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa

Nantinya diperkirakan akan ada 60.000 kader yang berkumpul di Jakarta. Puluhan ribu kader PDIP dari berbagai wilayah itu akan mengantar Ganjar-Mahfud ke KPU.

“DPC PDIP Kota Depok akan turut mengawal pendaftaran Ganjar Mahfud MD ke KPU RI dengan kekuatan seribu orang,” tutupnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya