Cara Sahabat Ganjar Sosialisasikan Ganjar-Mahfud MD di Cianjur

Ganjar Pranowo-Mahfud MD Daftar Capres-Cawapres di KPU
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

Cianjur – Ratusan warga dari berbagai elemen masyarakat mengikuti acara "Senam Sehat Ganjar-Mahfud" yang digelar Sahabat Ganjar, di Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, Sabtu, 4 November 2023.

Pilpres Usai, Mahfud: Perjuangan Belum Berhenti

Para peserta, terutama para pemuda, antusias mengikuti acara tersebut. Mereka membanjiri lokasi, mengubah acara menjadi perayaan kebugaran dan kebersamaan yang hidup. 

Ketua DPC Sahabat Ganjar di Kabupaten Cianjur Iwan Hermawan mengungkapkan kegembiraannya. "Energi dan semangat yang ditunjukkan peserta muda hari ini mencerminkan komitmen terhadap gaya hidup sehat yang diperjuangkan oleh Sahabat Ganjar," ujar Iwan dalam keterangannya, Sabtu, 4 November 2023.

Tim 7 Jokowi Bagi-bagi Susu Gratis Rayakan Kemenangan Prabowo-Gibran

Iwan menambahkan, kegiatan ini adalah bagian dari memperkenalkan Ganjar Pranowo beserta Mahfud MD lebih dalam kepada warga Jawa Barat.

Sahabat Ganjar gelar Senam Sehat Ganjar-Mahfud di Cianjur, Jawa Barat.

Photo :
  • Dok. Sahabat Ganjar
Momen Mahfud MD, Ketua MA hingga Ketua THN Amin Baca Puisi di Halal Bihalal IKA UII

Acara yang menampilkan senam aerobik ini  mendapat pujian dari para peserta. Salah satunya dari peserta muda Calvin. Dia mengatakan, senam ini bukan sekadar latihan. "Senam Sehat Ganjar-Mahfud bukan hanya tentang latihan, ini adalah komunitas yang berkumpul untuk tujuan bersama," katanya.

Menurut Iwan, acara Senam Sehat Ganjar-Mahfud tidak hanya memperlihatkan dedikasi Sahabat Ganjar terhadap kesehatan dan kebugaran, tetapi juga menegaskan persatuan dan vitalitas dalam komunitas Kabupaten Cianjur. 

Saat ini, lanjut Iwan, Sahabat Ganjar terus melanjutkan inisiatifnya dan pesan gaya hidup aktif dan sehat terus bergema sehingga menginspirasi perubahan positif dalam komunitas.

Diketahui, pasangan Ganjar-Mahfud diusung dan didukung PDIP, PPP, Partai Hanura dan Perindo. Pasangan ini telah mendaftarkan diri sebagai capres dan cawapres ke KPU pada 19 Oktober 2023. Ganjar-Mahfud juga telah melakukan tes kesehatan di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta pada 22 Oktober 2023.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya