Sosok Asli Anies Baswedan Diungkap Politisi Cantik Latifina

Politisi cantik Latifina
Sumber :
  • Instagram @itslatifina

Jakarta – Sosok asli calon presiden (capres) Anies Baswedan baru-baru ini diungkap oleh seorang yang disebut-sebut sebagai politisi cantik bernama Latifina. Sang politisi cantik tersebut mengaku bahwa dirinya kenal dengan sosok Anies saat masih duduk di bangku SMA. 

Heboh Foto Diduga Mantan Sule, Naomi Zaskia Mesra dengan Politisi

Melalui video di kanal YouTube Refly Harun, Latifina mengungkap bagaimana dirinya mengenal pasangan dari Muhaimin Iskandar dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 tersebut. 

Politisi cantik Latifina

Photo :
  • YouTube
Firasat Murid SMK Depok Sebelum Kecelakaan di Ciater, Sopir Bus Ungkap Detik-detik Tragedi Maut

"Bertemu Pak Anies itu waktu masih SMA, waktu SMA beliau masih muda makanya dipanggil abang (saat ditanya mengapa panggil Anies dengan kata Bapak) ya kalau sekarangkan lebih terlihat dewasa," ungkap Latifina yang dikutip VIVA dari kanal YouTube, Refly Harun pada Minggu, 5 November 2023. 

Dirinya kemudian menceritakan bahwa sosok Anies pernah menjadi rektor termuda sehingga masih cocok dipanggil dengan sebutan abang. . 

Politikus PDIP Sebut Ahok dan Anies Berasal dari Akar Rumput Berbeda

"Karena masih muda dan dia rektor termuda se-Indonesia," cerita sang politisi cantik tersebut.  

Politisi Latifina dan Anies Baswedan

Photo :
  • Instagram @itslatifina

Selain itu, Latifina mulai mengungkap bagaimana dirinya bisa bertemu dengan Anies Baswedan dan mengenal mantan Gubernur Jakarta tersebut. Ternyata awal mula pertemuan mereka saat Latifina menjadi reporter di majalah sekolahnya dan disuruh untuk mewawancarai Anies. 

Latifina sendiri diketahui bersekolah SMA di pondok pesantren di Solo dan pada saat itu, Anies menerimanya untuk wawancara selayaknya tamu, padahal sang politisi cantik menyebut dirinya masih bau kencur. 

"Akhirnya saya mendapatkan kontak beliau dan wawancara Anies Baswedan. Bayangi saja pada saat itu aku masih kecil dan bau kencurkan tetapi dia menerima aku untuk wawancara," kata Latifina. 

Lebih lanjut, Latifina menjelaskan alasan mengapa dirinya memilih untuk mendukung dan membela Anies Baswedan. Hal itu ternyata karena banyak keresahan yang dialaminya hingga akhirnya sang politisi membuat  Senter Indonesia untuk menpeis isu-isu bohong yang menyerang Anies. 

"Keresahan banyaknya isu-isu tidak seusai dengan fakta di lapangan. Bahkan banyak sekali berita-berita kebohongan yang disebar luaskan.  Akhirnya dibuatlah Senter Indonesia" sebutnya. 

Politisi cantik Latifina

Photo :
  • Instagram @itslatifina

"Maka dengan itu, kita buatlah Senter Indonesia, harpanya, video yang bisa kita buat bisa jadi acuan para relawan untuk menepis berita hoaks di luar sana soal Anies Baswedan," pungkasya.  

Sementara itu, Latifina juga menyebutkan apa kebohongan terbesar yang pernah dituduhkan kepada Anies. Kebohongan tersebut antara lain seperti politik identitas, kelebihan bayar, kadrun, formula E, monas dengan pohon digunduli, hingga sumur resapan. 

"Sebenarnya isu dan Hoaks yang dimainkan itu, itu aja, Bahkan hoaks alat transportasi kaki, reklamasi, rumah sehat, DP O persen, JIS," tandasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya