Mahasiswi Unair Ditemukan Tewas Dengan Kepala Terbungkus di Dalam Mobil

Olah TKP Penemuan Mayat Mahasiwa Uniar Surabaya di Sidoarjo
Sumber :
  • VIVA/ Nur Faishal

Sidoarjo – Seorang mahasiswi Universitas Airlangga Surabaya, berinisial CA (21 tahun), ditemukan tewas di dalam mobil yang terparkir di halaman Apartemen Royal Bisnis, Kecamatan Waru, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur, pada Minggu, 5 November 2023. Saat ditemukan, kepala CA terbungkus plastik.

Risma Populer di Jatim tetapi Elektabilitas Khofifah Tinggi, Menurut Pakar Komunikasi Politik

Kepala Unit Reserse Kriminal Kepolisian Sektor Waru, Ajun Komisaris Polisi Ahmad Yani, mengatakan CA ditamukan tanpa nyawa di dalam mobil bernopol AG 1484 BY. Korban meninggal dalam posisi terduduk dengan kepala terbungkus plastik.

Di dalam mobil, ditemukan tabung helium beserta selang yang mengarah ke kantong plastik yang membungkus kepala korban. Selain itu, juga ditemukan sejumlah barang lain, termasuk sepucuk surat berbahasa Inggris. 

Kondisi Mayat Perempuan Dalam Koper di Cikarang Bekasi: Kepala Remuk Bibir Pecah

"Ada [barang bukti] handphone, dompet korban, tabung helium juga, dan surat tulisannya bahasa inggris," ujar AKP Ahmad Yani kepada VIVA.

Dia menjelaskan, surat tersebut ditujukan kepada orang tua, sahabat, dan orang dekat korban. Sayang, Yani enggan menyampaikan isi surat karena masih diselidiki.

Respons Keluarga Via Vallen Soal Penggerudukan dan Dugaan Penggelapan Motor

Sampai saat ini, pihaknya belum bisa memastikan penyebab kematian korban. Sebab, proses otopsi dari rumah sakit masih berjalan. 

"Nunggu otopsi dulu," tandas Yani.

Terpisah, Kepala Seksi Hubungan Masyarakat Polresta Sidoarjo, Iptu Tri Novi Handono menuturkan, penyelidik masih melakukan penyelidikan kasus tersebut.

"Intinya kami sedang menunggu hasil otopsi untuk mengetahui penyebab kematian korban, sabar dulu," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya