Terpopuler: Diajak Mabuk Malah Fortuner Hilang, Kakak Beli Rubicon Rafael Alun Takut Diomelin Istri

Mobil Jeep Rubicon yang digunakan tersangka Mario Dandy menganiaya anak pengurus GP Ansor, David
Sumber :
  • VIVA/Zendy Pradana

Jakarta – Pembaca kanal News VIVA menyoroti berita terkait hilangnya mobil fortuner milik seorang pria Sumatera, usai diajak mabuk. artikel mengenai hal tersebut pun jadi yang terpopuler Rabu, 15 November 2023.

Mahfud MD Blak-blakan Soal Langkah Politik Berikutnya Usai Pilpres 2024

Artikel terpopuler kedua adalah terkait pengakuan kakak Rafael Alun terkait pembelian mobil Rubicon. Kemudian terpopuler Ketiga adalah terus meluasnya konflik Timur Tengah.

Selanjutnya terpopuler keempat soal penangkapan terduga teroris oleh Densus 88 di Semarang. Lalu, terpopuler kelima yaitu, pernyataan Ganjar soal pemecatan Bobby Nasution dari PDIP.

Gibran Bantah Presiden Jokowi Gabung Golkar

1. Diajak Mabuk saat Jual Mobil, Pria Sumatera Ini Malah Kehilangan Fortuner

Polres Tulungagung Rilis Pencurian Mobil Modus COD

Photo :
  • VIVA/ Nur Faishal
Aksi Sopir Pikap Ini Dipuji Warganet, Berani Hadang Dua Bus Lawan Arus

Nasib sial dialami Fery (47 tahun), warga Ramba Niru, Muara Enim, Sumatera Selatan. Ia harus kehilangan mobil Toyota Fortuner setelah dikelabui calon pembelinya, MW (37) dan EW (36) saat janji COD-an di Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur.

Mobil jumbo itu dibawa kabur kedua pelaku setelah mencekoki Fery minuman keras hingga tidak sadarkan diri. Aparat Kepolisian Resor Tulungagung bergerak setelah menerima laporan dari korban tersebut.

Baca selengkapnya

2. Kakak Ungkap Beli Jeep Rubicon Rafael Alun, tapi Belum Diambil karena Diomelin Istri

Mobil Jeep Rubicon yang digunakan tersangka Dandy menganiaya anak petinggi Ansor

Photo :
  • VIVA/Zendy Pradana

Kakak kedua Rafael Alun Trisambodo, Markus Seloadji mengungkapkan bahwa dirinya memang telah membeli mobil Jeep Rubicon milik Rafael Alun. Kendati demikian, mobil tersebut masih dititipkan kepada Rafael Alun lantaran sang istri marah karena telah membeli mobil itu.

Markus menjelaskan hal itu diketahui ketika dirinya menjadi saksi yang meringankan di sidang kasus korupsi Rafael Alun yang digelar di Pengadilan Tipikor pada PN Jakarta Pusat, Rabu 15 November 2023.

Baca selengkapnya

3. Konflik Timur Tengah Meluas, Pasukan Houthi Target Kapal Israel di Laut Merah

Warga Palestina mencari para korban di reruntuhan gedung di Gaza, yang hancur akibat serangan Israel.

Photo :
  • AP Photo/Mahmoud Abo Salamah.

Pemimpin Houthi Yaman mengatakan, pada Selasa, 14 November 2023, bahwa pasukannya akan melakukan serangan lebih lanjut terhadap Israel dan mereka akan menargetkan kapal-kapal Israel di Laut Merah dan Selat Bab al-Mandeb.

Kelompok yang bersekutu dengan Iran itu telah melancarkan beberapa serangan rudal dan drone terhadap Israel pada bulan ini.

Baca selengkapnya

4. Densus 88 Tangkap Terduga Teroris di Semarang

Rumah tempat terduga teroris di Bekasi digerebek Densus 88

Photo :
  • Dani

Detasemen Khusus 88 (Densus 88) Antiteror, bagian dari Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri), berhasil menangkap seorang terduga teroris di Kota Semarang, Jawa Tengah, pada pagi hari Rabu, 15 November 2023.

Berdasarkan informasi yang diperoleh, petugas berhasil menangkap seorang warga yang diidentifikasi dengan inisial HS (48) di Kelurahan Pudakpayung, Kecamatan Banyumanik, Semarang, Jawa Tengah, sekitar pukul 05.55 WIB

Baca selengkapnya

5. PDIP Pecat Bobby Nasution, Ganjar: Sudah Betul, Tidak Boleh Ragu

Wali Kota Medan Bobby Nasution.

Photo :
  • VIVA.co.id/BS Putra

DPC PDI Perjuangan (PDIP) Kota Medan menyebut Wali Kota Medan, Bobby Nasution kini tak lagi menjadi kader partainya. Calon presiden (capres) dari PDIP, Ganjar Pranowo mengatakan tindakan itu sudah betul. Menurutnya, jika ada tindakan kader yang tidak disiplin, memang harus ada tindakan dari partai.

"Kalau memang indisiplin dan aturan partai tidak ditepati, saya kira partai tidak boleh ragu dalam memutuskan itu," kata Ganjar kepada wartawan di kantor KPU, Jakarta, Selasa, 14 November 2023.

Baca selengkapnya

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya