Ribuan Warga Cilacap Gelar Doa Bersama untuk Palestina di Sela Pesta Rakyat Ganjar-Mahfud

Sahabat Ganjar menggelar doa bersama untuk Palestina saat acara pesta rakyat.
Sumber :
  • Dok. Sahabat Ganjar

Jakarta – Pesta Rakyat Ganjar-Mahfud #15 digelar relawan Sahabat Ganjar, di Lapangan Krida Nusantara, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah, Jumat, 17 November 2023.

Palestina Sebut Lebih dari 10.000 Orang Hilang di Bawah Puing di Gaza

Di sela kegiatan itu terdapat sesi doa bersama untuk perdamaian di Palestina. Ribuan warga turut memanjatkan doa terbaik mereka dipimpin langsung oleh KH Sahid Harnoto.

Dewan Penasihat Sahabat Ganjar Fahlesa Munabari lantas menyampaikan orasi kemanusiaan. “Kita serahkan panjatkan doa kepada Tuhan yang maha kuasa untuk saudara-saudara kita di Palestina," ujar Fahlesa dalam keterangannya, Jumat, 17 November 2023.

Di Depan Putra Mahkota Arab Saudi, Anwar Ibrahim Singgung Konsisten Negara Islam Bela Palestina

Sahabat Ganjar dan ribuan warga Cilacap berdoa bersama untuk Palestina.

Photo :
  • Dok. Sahabat Ganjar

Dia menambahkan, “Kita tegaskan bahwa sejak semula Indonesia berdiri arahan dari bapak bangsa kita selalu memperjuangkan kemerdekaan Palestina, dan saat ini Palestina sedang menderita, sedang dijajah, sendang mengalami kejahatan kemanusiaan oleh Israel.”

Terpilih Kembali Jadi Wakil Presiden Liga Parlemen Dunia untuk Palestina, Fadli Zon: Ini Tugas Mulia

Fahlesa mengatakan, Warga Negara Indonesia (WNI) sangat menjunjung tinggi perdamaian dan perlindungan korban yang tidak bersalah di Palestina.

Setelah memanjatkan doa bersama, warga Cilacap turut menggelorakan harapan perdamaian mereka dengan menyanyikan lagu “Heal The World” secara bersama-sama.

Melalui momentum ini, Sahabat Ganjar bersama warga Cilacap menjadi teladan bagi seluruh masyarakat di Indonesia untuk solid mendukung kemanusiaan, sekaligus menolak secara tegas atas penindasan dan kejahatan perang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya