Lepas Atribut, Pendukung Ganjar di Jateng Beralih Dukung Prabowo-Gibran

Pendukung Ganjar alih dukung Prabowo-Gibran.
Sumber :
  • Istimewa

Jakarta – Calon Presiden (Capres) Prabowo Subianto dan Calon Wakil Presiden (Cawapres)-Gibran Rakabuming Raka dinilai sebagai dua pemimpin yang tepat dari lintas generasi dan mewakili berbagai aspirasi. Lantaran itu, ratusan pendukung Ganjar Pranowo di Jawa Tengah mengalihkan dukungan kepada Prabowo-Gibran.

Dasco: Revisi UU Kementerian untuk Mengakomodasi Kepentingan Kebutuhan

Demikian dikemukakan Ketua Pendukung Ganjar Ganti Dukung Prabowo-Gibran, Yustania Putri, Menurut dia, Prabowo-Gibran pilihan terbaik untuk masyarakat Jateng dan Indonesia. “Pak Prabowo dan Mas Gibran ini adalah sosok pemimpin yang baik untuk Jateng dan Indonesia karena mereka adalah sosok yang tegas, disiplin dan visi mereka sangat bagus,” kata Yustania dikutip Minggu, 19 November 2023.

Mereka lantas melepas atribut berupa kaus Ganjar kemudian memakai kaus bertuliskan "Wayahe Prabowo-Gibran" sebagai  tanda mengalihkan dukungan kepada Prabowo-Gibran, di Klaten, Jawa Tengah, Sabtu, 18 November 2023. 

Eko Patrio soal Dijagokan Jadi Menteri Prabowo: Cuma Bercandaan

Pendaftaran Capres Prabowo Subianto dan Cawapres Gibran Rakabuming Raka

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa

Yustania menegaskan, Prabowo-Gibran merupakan figur pemimpin yang tepat untuk membawa Indonesia maju. “Saya berpindah dukungan karena menurut saya Pak Prabowo dan Mas Gibran itu mampu meneruskan program yang sudah digagas oleh Pak Jokowi yaitu program yang pro rakyat,” ujarnya. 

Isu Cak Imin Minta Jatah 2 Kursi Menteri Buat PKB, PAN: Itu Urusannya Prabowo

Prabowo-Gibran, kata dia, bukan hanya kampanye teori tentang Indonesia Emas, namun juga konkret dengan sejumlah program. Bahkan kehadiran Gibran dinilai wujud konkret Prabowo berpihak pada warga dari berbagai generasi.

Menurut Yustania, maka tak salah jika Prabowo-Gibran menguatkan sejumlah program pemerintahan Presiden Jokowi di berbagai aspek. Di antaranya Kartu Indonesia Sehat, Kartu Indonesia Sehat Lansia, Kartu Anak Sehat, Kredit Start-Up Milenial, hilirisasi dan industrialisasi serta penerapan energi dan ekonomi hijau. 

Yustania percaya, saat ini ia tak salah pilih dalam memberikan dukungan untuk kemajuan Indonesia yang nyata. Menurutnya, Prabowo-Gibran merupakan sosok pemimpin yang sangat peduli rakyat kecil. 

“Pak Prabowo dan Mas Gibran itu adalah sosok pemimpin yang tepat untuk rakyat kecil, karena mereka punya program yang pro rakyat yaitu misalnya kayak kartu sakti, yaitu Kartu Indonesia Pintar, Kartu Indonesia Sehat dan Kartu Sembako,” ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya