Hari Pertama Kampanye di Kota Bogor, Anies Makan Soto Mie dan Doclang Bersama Warga

Anies Makan Soto Mie dan Doclang Bersama Warga Bogor
Sumber :
  • Muhammad AR (Bogor)

Bogor Hari pertama kampanye, calon presiden nomor urut 1 Anies Rasyid Baswedan mendatangi Kota Bogor, Jawa Barat, Selasa (28/11/2023). Pasangan Muhaimin Iskandar itu berkuliner di kawasan Jembatan Merah dan berjalan kaki ke Stasiun Bogor.

Terpopuler: Anggota Polri di Timnas U-23, Rocky Gerung Larang Anies Nyagub

Pantauan di lokasi, saat tiba di Jembatan Merah Anies disambut massa. Jalanan yang semulanya sepi tiba-tiba ramai dan banyak pengendara yang berhenti untuk sekadar berteriak.

Anies pun melambaikan tangan dan berfoto dengan warga. Anies menuju kedai warung soto mie dan doclang, dan mengajak menyantap bersama warga.

Momen Mahfud MD, Ketua MA hingga Ketua THN Amin Baca Puisi di Halal Bihalal IKA UII

Anies Bersama Warga Bogor di Hari Kampanye Pertama Pilpres 2024

Photo :
  • Muhammad AR (Bogor)

Usai menikmati kuliner, Anies memilih berjalan kaki ke stasiun Bogor yang tak jauh dari lokasi.

Ditanya Gabung Kabinet Prabowo, Anies Bungkam karena Takut Dibilang Geer

"Jadi saya bersyukur sekali hari ini bisa sampai ke kota Bogor, tadi ke Kabupaten Bogor ketemu warga di sana, ramai di GOR Pakansari, setelah itu datang ke sini nyicipin makanan khas Bogor, satu Soto mie Bogor,  satu lagi doclang itu, katanya sudah di-Perda-kan ya.  Ketemu sama masyarakat di sini," kata Anies.

Anies Makan Soto Mie dan Doclang Bersama Warga Bogor

Photo :
  • Muhammad AR (Bogor)

Ketua Tim Pemenangan Anies Muhaimin (AMIN) Kota Bogor, Atang Tristanto, menyampaikan, selain menikmati kuliner, Anies menyusuri Kota Bogor dan berinteraksi bersama warga.

"Pak Anies mengunjungi tempat berkumpulnya warga, dan tempat UMKM. Pak Anies sebagai calon presiden bisa meneruskan pembangunan yang humanis dan ditata lebih baik lagi,” jelas Atang yang juga Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PKS Kota Bogor itu.

"

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya