Terpopuler: Sosok Ira Noviarti yang Jual Saham Unilever, Prabowo Pede Menang di 2024

eks Presiden Direktur Unilever, Ira Noviarti
Sumber :
  • Instagram @iranoviarti

Round Up – Eks Presiden Direktur PT Unilever Indonesia Ira Noviarti, saat ini tengah menjadi sorotan. Salah satu sebabnya karena Ira telah menjual saham yang dimilikinya di PT Unilever Indonesia untuk membiayai anaknya sekolah.

Kasus Pemerasan Firli ke SYL, Polisi Sudah Periksa Ratusan Saksi dan Ahli

Pemberitaan mengenai Ira Noviarti, menjadi berita paling dibaca di Kanal News VIVA. Bahkan, artikel yang mengulas sosok Ira itu pun menjadi berita terpopuler di kanal News sepanjang Sabtu, 2 Desember 2023.

Selain itu, ada juga berita lainnya yang tak kalah menarik dan juga paling banyak dilihat pembaca VIVA. Yaitu berita mengenai Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) nonaktif, Firli Bahuri yang ikut-ikutan mengaku mengalami intervensi.

Nama Samaran 11 Presiden AS yang Jarang Diketahui, Ada Obama hingga Donald Trump

Sebelumnya, eks Ketua KPK, Agus Rahardjo mengungkapkan sempat mengalami intervensi dalam menangani kasus. Pengakuan serupa juga dilontarkan Firli saat sudah jadi tersangka pemerasan terhadap SYL.

Berita populer lainnya yaitu mengenai Prabowo Subianto yang percaya diri bakal memenangkan Pemilu 2024 karena ada sosok Luhut Binsar Pandjaitan dan Presiden Jokowi yang mendukungnya. Deretan berita populer sepanjang Sabtu, 2 Desember 2023 telah dirangkum dalam Round Up, berikut Daftarnya:

Menko Polhukam Hadi Tjahjanto Sebut Situasi Indonesia Kondusif Pascapemilu

1. Jual Seluruh Saham Unilever Indonesia Senilai Rp3 Miliar, Ini Sosok Ira Noviarti

eks Presiden Direktur Unilever, Ira Noviarti

Photo :
  • Instagram @iranoviarti

Eks Presiden Direktur PT Unilever Indonesia. Ira Noviarti telah menjual saham yang dimilikinya di perusahan tersebut. Penjualan tersebut untuk membiayai anaknya sekolah.

Dilansir berita viva sebelumnya, Ira Noviarti kini telah memutuskan untuk mengundurkan diri dari jabatannya pada 24 Oktober lalu. Ira memiliki 870.000 lembar saham di Unilever Indonesia dan menjual seluruh sahamnya. Baca selengkapnya di sini. 

2. Jadi Jurkam Ganjar-Mahfud, Limbad Malah Datang ke Konsolidasi Prabowo-Gibran

Limbad hadiri acara konsolidasi Prabowo-Gibran di Tasikmalaya

Photo :
  • VIVA/Yeni Lestari

Calon presiden (capres) nomor urut dua, Prabowo Subianto menghadiri acara Konsolidasi Tokoh Agama Masyarakat (Togamas) di Tasikmalaya, Jawa Barat pada Sabtu, 2 Desember 2023 siang. Berdasarkan pantauan VIVA, Prabowo tiba sekitar pukul 14.15 WIB. Prabowo beserta rombongan langsung naik ke atas panggung sambil menyapa para pendukungnya. 

Dalam acara konsolidasi itu, tampak pesulap Limbad ikut hadir dan mendampingi Prabowo. Padahal, Limbad sebelumnya dikabarkan masuk ke dalam Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud Direktorat Juru Kampanye (Jurkam). Baca selengkapnya di sini.

3. Prabowo Subianto: Insya Allah Kali Ini Menang, Karena Ada Kekuatan Jokowi dan LBP

Prabowo bersama Presiden Jokowi

Photo :
  • Dokumentasi Kemenhan

Prabowo Subianto mengaku optimis bisa memenangkan Pemilu Presiden atau Pilpres 2024. Karena, Prabowo menyebut kalau di pilpres ini kekuatannya kompit, dengan dukunga dari Presiden Joko Widodo dan Menteri Koordinator Maritim dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan.Hal itu disampaikan saat deklarasi dukungan Pandawa Lima kepada pasangan calon presiden dan calon wakil presiden (capres-cawapres) nomor urut 2, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka di Djakarta Teater, Jakarta pada Jumat, 1 Desember 2023. Baca selengkapnya di sini.

4. Sudah jadi Tersangka Pemerasan, Firli Baru Ngaku Alami Intervensi Seperti Agus Rahardjo

Firli Bahuri Diperiksa Sebagai Tersangka Selama 9 Jam di Bareskrim

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa

Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) nonaktif, Firli Bahuri ikut-ikutan mengaku mengalami seperti eks Ketua KPK, Agus Rahardjo yang dapat intervensi dalam menangani kasus. Sudah jadi tersangka pemerasan, Firli baru ngaku kini banyak menghadapi tantangan, hambatan, sampai intervensi selama memimpin lembaga antirasuah itu. 

Firli mengatakan kalau setiap pimpinan KPK harus berani menghadapi tekanan yang ada. Dia menyebut melihat adanya tekanan yang ada, pimpinan KPK harus melihat apakah berani untuk melawan atau tidak. Baca selengkapnya di sini.

5. Ini Alasan Habib Rizieq Tak Hadiri Munajat Kubro 212 di Monas

Ketua SC Munajat Kubro Muhammad Bin Husein Al Atthas bacakan sambutan HRS

Photo :
  • Tangkapan layar Youtube

Persatuan Alumni (PA) 212 menggelar aksi bela Palestina di Silang Monas, Jakarta Pusat pada Sabtu 2 Desember 2023. Namun, Habib Rizieq Shihab (HRS) tak tampak menghadiri acara yang bertajuk "Munajat Kubro untuk Keselamatan NKRI dan Kemenangan Palestina" itu. 

Dalam pidato HRS yang dibacakan oleh menantunya, yaitu Muhammad Bin Husein Al Atthas menyampaikan permintaan maaf HRS tak dapat menghadiri munajat kubro. Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya