Geger! 5 Mayat Ditemukan di Kampus UNPRI Medan: Jasad 4 Pria 1 Perempuan

Petugas kepolisaan dalam melakukan pemeriksaan terkait penemuan mayat di Kampus
Sumber :
  • VIVA/BS Putra

Medan – Lima mayat ditemukan saat penggeledahan di Kampus Universitas Prima Indonesia (UNPRI), di Jalan Sampul, Kota Medan, Selasa 12 Desember 2023. Penemuan 5 mayat itu, di Kampus UNPRI Medan, dibenarkan oleh Kepala Satuan Polrestabes Medan, Kompol. Teuku Fathir Mustafa kepada wartawan, Selasa malam.

Daftar Deretan Kampus Besar di Amerika Serikat yang Demo Dukung Palestina

Ia mengatakan terhadap penemuan mayat seluruhnya akan didalami. Polisi juga tengah mengungkap identitas kelima mayat, yang ditemukan tersebut."Kita temukan lima mayat, empat laki-laki dan satu perempuan. Tanpa identitas," jelasnya.

Fathir mengatakan melakukan penelusuran, ditemukan kelima mayat itu, ditemukan di sebuah ruang di lantai 15 Kampus UNPRI Medan itu, "Iya, kita temukan di lantai 15 setelah semuanya kita geledah," kata mantan Kapolsek Medan Baru.

Nekat Datangi Markas TNI, Mayjen Gadungan Ini Ingin Nitip Kerabat Masuk Akmil

Kasat Reskrim Polrestabes Medan, Kompol Teuku Fathir Mustafa

Photo :
  • VIVA/B.S Putra

Menurutnya, saat ini polisi masih menunggu kejelasan dari pihak kampus soal adanya lima mayat tersebut yang diduga disembunyikan di sebuah ruangan.

Mahfud MD Blak-blakan Soal Langkah Politik Berikutnya Usai Pilpres 2024

"Sekarang kita masih minta kejelasan dari pihak kampus, asal jenazah ini dari mana, siapa identitasnya, kenapa bisa ada di dalam kampus," tutur Fathir.

Disisi lain, Fathir meminta pihak Kampus UNPRI Medan untuk dapat bekerja sama dan kooperatif dalam penyelidikan kasus ini.

"Kami berharap pihak-pihak terkait dapat memberikan kerjasama yang maksimal dalam proses ini. Kami juga sudah berkoordinasi dengan pihak kampus kami harap juga pihak-pihak yang terkait dapat koorperatif karena kami hadir ke sini untuk menghilangkan keresahan masyarakat terkait dengan video yang beredar," jelas Fathir.

Diberitakan sebelumnya, tim kepolisian dari Satuan Reserse Kriminal Polrestabes menindaklanjuti terkait video viral di media sosial dengan penemuan mayat di dalam bak fiber, yang di dalamnya ada mayat posisi terendam.

"Ada mayat di UNPRI lantai 9," sebut perekam video dalam video yang viral di media sosial, dikutip VIVA Medan, Selasa 12 Desember 2023.

Dalam video beredar di dalam sebuah bak berwarna biru dalam kondisi yang sudah tidak dikenali. Diduga jumlah mayat berjumlah dua mayat.

Atas video viral tersebut, Tim Inafis Polrestabes Medan, mendatangi Kampus Universitas Prima (UNPRI) Medan Jalan Sampul, Kota Medan, Senin malam, 11 Desember 2023.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya