Gibran akan ke Kalimantan, Ikuti Jejak Ganjar Kunjungi IKN?

Pedagang kopi keliling atau starling dukung Prabowo-Gibran
Sumber :
  • VIVA/Natania

Solo - Calon wakil presiden (cawapres) nomor urut 2 Gibran Rakabuming Raka akan melakukan safari politik ke Pulau Kalimantan pada akhir pekan ini. Apakah Gibran akan mengikuti jejak calon presiden (capres) nomor urut 3, Ganjar Pranowo yang lebih dulu kunjungi IKN?

Top Trending: Habib Bahar Akui Kemenangan Prabowo Gibran hingga Seorang Ulama Kritik Nabi Muhammad

“Ya nanti lihat aja ya,” kata Gibran menjawab pertanyaan wartawan terkait apakah akan mampir ke IKN atau tidak dalam safari politiknya di Pulau Kalimantan, Jumat, 15 Desember 2023.

Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka.

Photo :
  • VIVA.co.id/ Fajar Sodiq (Solo)
Gibran Bantah Presiden Jokowi Gabung Golkar

Putera sulung Presiden Jokowi itu tidak menjelaskan lebih lanjut agenda safari politiknya di Pulau Kalimantan. Hanya saja ia mengaku bahwa kunjungannya ke Kalimantan itu telah direncanakan oleh Tim Kemenangan Nasional (TKN) Prabowo-Gibran.

“Udah, udah dijadwalkan ya, terima kasih,” ucap Gibran.

Gibran Bagi-Bagi 1.100 Sepatu Gratis ke Siswa Miskin di Solo: Ini CSR, Bukan dari Saya

Lantas, ketika disinggung terkait acara deklarasi dukungan dari pendukungnya di Kalimantan, ia pun tidak menjawabnya dan langsung berjalan cepat menuju ruang kerjanya di Balai Kota Solo.

Cawapres nomor urut dua Gibran Rakabuming Raka

Photo :
  • VIVA/Galih Purnama

Seperti diketahui capres nomor urut 3, Ganjar Pranowo juga sempat mengunjungi proyek pembangunan IKN Nusantara di Penajam Paser Utara, Kalimantan Timur pada Kamis, 7 Desember 2023. Kunjungannya itu sebagai bentuk komitmen untuk melanjutkan pembangunan IKN

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya