Gibran: Sesama Anak Muda Harus Saling Dukung Menuju Indonesia Emas

Gibran Rakabuming Raka Debat Cawapres Pemilu 2024
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

Jakarta - Calon Wakil Presiden nomor urut 2, Gibran Rakabuming Raka mengajak anak-anak muda untuk bergandengan tangan guna memanfaatkan bonus demografi. Menurut dia, peluang untuk menuju Indonesia emas makin terbuka lebar.

Gerindra: PDIP di Luar atau Dalam Pemerintahan Sama-sama Baik

Hal itu disampaikan Gibran saat debat calon wakil presiden yang digelar KPU RI di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta Pusat pada Jumat malam, 22 Desember 2023.

“Indonesia ini negara besar. Kita harus bersyukur di tahun 2020 sampai 2030, nanti kita akan mendapatkan bonus demografi. Saat itulah, bagian besar penduduk kita ada pada usia produktif. Ini kesempatan kita untuk meningkatkan produktifitas nasional,” kata Gibran.

Sudaryono dan Hendi Bersaing Ketat dalam Survei LKPI untuk Pilgub Jateng

Gibran Rakabuming Raka Debat Cawapres Pemilu 2024

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa

Maka dari itu, Gibran yang merupakan putera Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengajak sesama anak muda bekerja kerja, bahwa ini hanya datang sekali dan tidak akan terulang lagi. Sehingga, kata dia, harus kerja keras dan fokus.

Rocky Gerung Minta Anies Jangan Nyagub Lagi: Itu Lebih Bermutu, Ngerti Etika Politik

“Ingat, kesempatan ini hanya datang sekali, kesempatan ini tidak akan terulang lagi. Untuk itu, kita harus kerja keras, kerja fokus, berani melakukan lompatan. Anak-anak muda harus saling mendukung, anak-anak muda harus saling bergandengan tangan. Saya yakin Indonesia emas bisa tercapai,” jelas dia.

Cak Imin sambut elite PPP di markas PKB, Jakarta Pusat

PPP dan PKB Bertemu, Bahas Apa?

Partai Persatuan Pembangunan menyambangi DPP Partai Kebangkitan Bangsa atau PKB di Jakarta Pusat pada Senin 29 April 2024. Ini pertemuan pertama kedua partai usai pilpres

img_title
VIVA.co.id
29 April 2024