Larang Konvoi dan Petasan di Lampung, Kombes Ino: Sambut Tahun Baru 2024 dengan Doa

Kapolresta Bandar Lampung, Kombes Ino Harianto
Sumber :
  • antv/tvone

Bandar Lampung – Polresta Bandar Lampung melarang masyarakat untuk melakukan konvoi kendaraan menggunakan petasan saat malam pergantian tahun baru 2024 pada Minggu, 31 Desember 2023. Aksi konvoi dan menyalakan petasan pada malam tahun baru dilarang karena membahayakan baik diri sendiri dan orang lain.

Pensiun dari Polri, Kapolda Jateng Irjen Ahmad Luthfi Ingin Jadi Lurah

"Dilarang menyalakan petasan, dan dilarang arak-arakan atau konvoi kendaraan serta tidak menggunakan knalpot brong, dan dilarang mengkonsumsi minuman keras (miras) dan narkoba," kata Kapolresta Bandar Lampung, Kombes Ino Harianto pada Minggu, 31 Desember 2023.

Kapolresta Bandar Lampung, Kombes Ino Harianto

Photo :
  • antv/tvone
Rio Reifan Resmi Jadi Tersangka, Terbukti Miliki Sabu dan Ekstasi

Menurut dia, pihaknya telah membuat beberapa pengalihan arus lalu lintas agar masyarakat tidak menumpuk di tempat-tempat keramaian. Ia juga mengimbau masyarakat untuk dapat menjaga protokol kesehatan (prokes) pada malam pergantian tahun baru 31 Desember 2023.

"Kita minta masyarakat untuk mematuhi prokes cegah penularan covid 19 varian omicron eg.2 dan eg.5 pada malam pergantian tahun baru 2024," ujarnya.

Mobil Mewah Harvey Moeis Nunggak Pajak Ratusan Juta, Ada yang Pakai Nama PT

Tentu, ia berharap momentum pergantian tahun baru ini bisa dirayakan bersama keluarga atau kerabat dekat dengan berdoa untuk keberkahan.

"Sambut Tahun Baru dengan doa bersama keluarga dan kerabat. Mari bersama wujudkan natal 2023 dan Tahun Baru 2024 yang aman dan sejuk," tandasnya.

Laporan: Puji

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya