Polda Papua Masih Selidiki Penyebab Kebakaran Kantor PU

Pemadam kebakaran (Foto ilustrasi)
Sumber :
  • Ridwan Putra/VIVA.co.id

Jakarta – Sebelum pergantian tahun, sekira pukul 22.00 WIT, kebakaran menghanguskan Kantor PU (Pekerjaan Umum) Kabupaten Dogiyai, serta Camp Perusahaan.

Bocah SMP Nekat Curi Motor Polisi di Aceh, Sparepart Dipreteli dan Dijual

Terkait hal ini, personel Polres Dogiyai turun langsung menanganinya. Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Papua, Komisaris Besar Polisi Ignatius Benny Ady Prabowo mengatakan pasca menerima laporan, polisi langsung ke lokasi.

"Upaya pemadaman masih terus dilakukan oleh anggota kepolisian dan masyarakat dengan menggunakan peralatan seadanya," katanya pada Senin, 1 Januari 2024.

Praktik Calo SIM Masih Ada di Polres Depok, Petugas Juga Minta Rp10 Ribu Buat Biaya Laminating

Ilustrasi kebakaran.

Photo :
  • Pixabay

Polisi lantas masih bertahan di lokasi kebakaran. Hal itu guna mengantisipasi kemungkinan hal-hal tidak terduga dan menjaga keamanan masyarakat di sekitar tempat kejadian.

Lab Sentul Beli Bahan Baku Sinte dari China, Transaksinya Pakai Kripto

“Setelah situasi terkendali dan api berhasil dipadamkan, Polres Dogiyai akan melakukan evaluasi untuk menghitung jumlah kerugian yang ditimbulkan akibat kebakaran ini,” katanya.

Selain itu, kata dia, kepolisian juga bakal melakukan penyelidikan lebih lanjut. Hal itu tidak lain guna mengungkap penyebab pasti terjadinya kebakaran yang melibatkan kantor PU dan fasilitas lainnya.

Kapolres Paniai AKBP Abdus Syukur

AKBP Syukur: Situasi Paniai Kondusif Usai Ada Serangan dari OPM

Kapolres Paniai AKBP Abdus Syukur mengatakan saat ini kondisi di wilayah Paniai sudah kondusif usai Organisasi Papua Merdeka (OPM) melakukan penyerangan terhadap petugas.

img_title
VIVA.co.id
3 Mei 2024