Sekjen Gerindra Sebut Prabowo-Gibran Bakal Melayat ke Rumah Duka Rizal Ramli

Rizal Ramli meninggal dunia
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

Jakarta - Sejumlah tokoh nasional masih berdatangan melayat ke rumah duka Rizal Ramli, di kawasan Bangka, Jakarta Selatan. Pantauan Viva Bisnis di lokasi, Sekretaris Jenderal Partai Gerindra, Ahmad Muzani, juga turut hadir bertakziah di kediaman Rizal Ramli.

Prabowo Akui Dekat NU Sejak Prajurit Muda: Kalau Orang Menghadapi Maut yang Dicari Kiai

Dia bahkan mengatakan bahwa capres dan cawapres nomor urut 2, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka, rencananya juga bakal melayat ke rumah duka.

"InsyaAllah Pak Prabowo mungkin akan datang," kata Muzani di kediaman Rizal Ramli, kawasan Bangka, Jakarta Selatan, Rabu, 3 Januari 2024.

Kata Prabowo Keberlanjutan Tetap Butuh Perbaikan

Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani

Photo :
  • VIVA/Andrew Tito

Muzani menyebut, rencana takziah Prabowo akan dilakukan pada hari ini atau esok hari. Informasinya, Almarhum Rizal Ramli bakal dimakamkan Kamis, 4 Januari 2024, di TPU Jeruk Purut, Cilandak, Jakarta Selatan.

Gerindra dan Demokrat Siap Berkoalisi di Pilgub Jawa Tengah

Meski demikian, Muzani mengaku belum bisa memastikan soal kedatangan Prabowo dan Gibran hari ini atau esok hari.

"Karena saya mendengar pemakamannya besok, saya akan cek apakah hari ini atau besok. Mas Gibran posisi hari ini masih di Solo, mungkin bisa juga besok, saya cek dulu," ujarnya.

Diketahui, kabarnya Almarhum Rizal Rizal akan dimakamkan di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan pada Kamis, 4 Januari 2024 besok. Pantauan Viva Bisnis di rumah duka Rizal Ramli, saat ini jenazah masih disemayamkan sambil menunggu anggota keluarga sambil diiringi dengan lantunan ayat suci Al Qur'an.

Rizal Ramli Meninggal Dunia

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa

Di sepanjang jalan depan rumah duka Rizal Ramli, juga sudah terpampang deretan karangan bunga dari berbagai tokoh nasional. Antara lain yakni dari Presiden Joko Widodo bersama keluarga. Lalu ada pula karangan bunga dari sejumlah Menteri seperti dari Menko Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto, Menteri LHK Siti Nurbaya, Menteri BUMN Erick Thohir, dan Menteri Kesehatan Budi G. Sadikin.

Kemudian, ada juga karangan bunga dan ucapan turut berdukacita dari Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, Mantan Panglima TNI Jenderal (Purn) Gatot Nurmantyo, Sekjen DPR RI Indra Iskandar, dan Wakil Ketua MPR RI Syarief Hasan.

Selanjutnya, terpampang juga sejumlah karangan bunga milik masing-masing Capres Cawapres 2024, yakni dari pasangan Anies Baswedan - Muhaimin Iskandar, dan juga Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya