Bobby Nasution Marahi Petugas Dishub hingga Jukir Gara-gara Mobil Parkir di Trotoar

Wali Kota Medan Bobby Nasution marah lihat mobil parkir di trotoar.
Sumber :
  • Tangkapan layar IG @bobbynst.

Medan  – Wali Kota Medan, Muhammad Bobby Afif Nasution mengamuk melihat seorang juru parkir liar di Kota Medan yang memarkir mobil milik warga di atas trotoar yang baru selesai dikerjakan oleh Pemerintah Kota Medan. 

Sinyal Siap Lawan Menantu Jokowi, Ijeck: Kita Mau Bersaing Secara Sehat

Dilihat dari Instagram @bobbynst, menantu Presiden RI, Joko Widodo itu, memarahi petugas Dinas Perhubungan (Dishub), juru parkir liar dan pengemudi mobil yang parkir di atas trotoar di Jalan Balai Kota Medan, tepatnya di depan lapangan Merdeka, Medan.

Mobil tersebut terparkir di depan Bank Mandiri, Bobby tampak kesal melihat fasilitas untuk pejalan kaki digunakan untuk parkir. Padahal lokasi parkir sudah disediakan di ruas jalan protokol tersebut.

Jadwal Mobil SIM Keliling Jakarta dan Tangsel Minggu 28 April 2024

"Woi ngapain aja kau tadi, di sini kau bilang kau," ucap Bobby Nasution kepada seorang petugas Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Medan, dikutip VIVA dari Instagram @bobbynst, Kamis 4 Januari 2024.

Wali Kota Medan Bobby Nasution marah lihat mobil terparkir di atas trotoar di Jalan Kota Medan.

Photo :
  • Tangkapan layar IG @bobbynst.
Ijeck dan Bobby Nasution Bertemu di Jakarta Bahas Pilkada Sumut 2024, Ini Hasilnya

Kemudian, Bobby menghampiri pengemudi mobil hitam yang terparkir di trotoar tersebut. Ia meminta sopir turun, dan menginstruksikan petugas Dishub Kota Medan untuk menderek dan menahan mobil tersebut. "Gak ada, turun-turun, tahan aja ini," ujar suami Kahiyang Ayu dengan tegas.

Bobby juga mengingatkan kepada pihak Bank Mandiri, untuk menjaga fasilitas di Kota Medan, di depan bank milik BUMN tersebut. "Panggil, manajer Mandiri. Jangan sembarangan," ucap Bobby kepada seorang petugas keamanan Bank Mandiri.

Selanjutnya, Bobby memarahi juru parkir liar tersebut. "Lihat itu, itu namanya kamera, terekam kegiatan kau di sini," katanya sembari menunjuk ke arah kamera CCTV di jalan tersebut.

Juru parkir liar itu, diamankan ke Polsek Medan Barat, dalam rangka pemeriksaan atas kegiatan melakukan parkir liar di jalan tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya