Kata Dasco Isi Pembicaraan Jokowi dengan Prabowo Bakal Bikin Nyengir

Ketua Harian DPP Gerindra sekaligus Wakil Ketua DPR RI, Sufmi Dasco Ahmad
Sumber :
  • DPR RI

Jakarta - Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad angkat bicara soal pertemuan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dengan Menteri Pertahanan, sekaligus Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto.

Sudahi Kegaduhan terkait Pilpres 2024, Elite Politik Diminta Tiru Sikap Prabowo

Pun dia juga bicara soal pertemuan Jokowi dengan Menteri Perdagangan sekaligus Ketum PAN, Zulkifli Hasan juga dengan Menteri Koordinator Perekonomian yang juga Ketum Partai Golkar, Airlangga Hartarto. Kata dia, pertemuan itu hal biasa antara partai politik koalisi dengan presiden.

Presiden Jokowi makam malam bersama Capres Prabowo Subianto

Photo :
  • Dok Prabowo
Elite PAN soal PKB-Nasdem Gabung Prabowo: Ini Masih Perubahan atau Keberlanjutan? 

"Kalau menurut saya, pertemuan-pertemuan antar parpol koalisi dengan presiden itu kan biasa saja. Tetapi memangkan tidak bisa kita pungkiri bahwa memang pada saat ini Pak Jokowi sedang dekat dengan parpol-parpol di koalisi di tempat kami," kata dia, Minggu 7 Desember 2024.

Dasco mengaku sudah dapat apa yang dibahas. Tapi, dia tidak mau membeberkannya. Kata Dasco, biar nanti Prabowo yang mengungkapnya. Kata dia, semua bakal 'nyengir' dengar ceritanya.

Top Trending: Habib Bahar Akui Kemenangan Prabowo Gibran hingga Seorang Ulama Kritik Nabi Muhammad

"Menurut saya nanti biar kapan-kapan Pak Prabowo yang cerita deh. Biar pada nyengir semua juga," katanya.

Sebelumnya diberitakan, Presiden Jokowi juga bertemu dengan Menteri Pertahanan (Menhan) RI, Prabowo Subianto dengan agenda makan malam di kawasan Menteng, Jakarta Pusat pada Jumat, 5 Januari 2024.

Presiden Jokowi makam malam bersama Capres Prabowo Subianto

Photo :
  • Dok Prabowo

Setelah itu, Presiden Jokowi juga bertemu dengan Menteri Koordinator Bidang Perekonomian, Airlangga Hartarto di Istana Kepresidenan Bogor pada Sabtu, 6 Januari 2024 pagi.

Untuk diketahui, Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto telah melakukan pertemuan dengan Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) di Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat pada Sabtu 6 Januari 2024 pagi.

Presiden Joko Widodo (Jokowi) bertemu dengan Menteri Perdagangan (Mendag) Zulkifli Hasan atau Zulhas di Kota Bogor, Jawa Barat pada Minggu, 7 Januari 2024 siang. Adapun pertemuan tersebut di sebuah restoran di Kota Bogor.

"Betul, siang ini agenda makan siang dengan presiden Jokowi di salah satu restauran," kata Politisi Partai Amanat Nasional atau PAN, Bima Arya saat dihubungi, Minggu, 7 Januari 2024.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya