Komentar Ganjar soal Dikuntit Jokowi saat Kampanye

Ganjar Pranowo di Alun-alun Wates
Sumber :
  • VIVA.co.id/Cahyo Edi (Yogyakarta)

Yogyakarta Capres nomor urut 3 Ganjar Pranowo menghadiri kampanye akbar bertajuk Hajatan Rakyat di Alun-alun Wates, Kabupaten Kulon Progo, DIY, Minggu 28 Januari 2024.

Politisi Demokrat Heran dengan Narasi Oposisi yang Dideklarasikan Ganjar Pranowo

Usai acara, Ganjar angkat bicara tentang isu dirinya selalu diikuti oleh Presiden Jokowi saat kampanye diberbagai daerah. Ganjar mengaku tak pernah merasa dibuntuti Jokowi saat berkampanye ke daerah.

"Enggaklah masak dikuntit. Kalau Pak Presiden, menteri-menteri datang ke tempat lain itu dalam rangka melaksanakan tugas. Saya seh gak merasa dikuntitin (Jokowi)," ucap Ganjar.

Habiskan Anggaran Hampir Rp1 Triliun, Apa Saja Fasilitas yang Dimiliki IDTH Kemenkominfo

Calon Presiden nomor urut 03, Ganjar Pranowo dalam wawancara di Karni Ilyas Club

Photo :
  • Karni Ilyas Club

Ganjar mengklaim sosok Jokowi adalah temannya. Ganjar menerangkan dirinya hingga saat ini masih satu partai dengan Jokowi. 

Bey Machmudin Dampingi Presiden Jokowi Resmikan Indonesia Digital Test House

"Pak Jokowi itukan friend sama saya. Dulu kami bareng, kami bersama, kami satu partai. Enggaklah jangan-jangan beliau datang justru menguatkan saya," ungkap Ganjar.

Sebagaimana diketahui dalam beberapa kunjungan kerja Jokowi ke sejumlah daerah berdekatan waktunya dengan masa kampanye Ganjar. Termasuk beberapa waktu lalu saat berada di Jawa Tengah.

Terakhir, dalam kunjungan kerja Jokowi di Yogyakarta sejak Sabtu 27 Januari 2024 dan Minggu 28 Januari 2024, berdekatan waktunya dengan kampanye Ganjar di Alun-alun Wates.

Capres 03 Ganjar Pranowo dalam wawancara khusus Karni Ilyas Club

Photo :
  • Karni Ilyas Club

Jokowi pada Sabtu 27 Januari 2024 sore bermain sepakbola bersama anak-anak di Lapangan Gamplong, Kecamatan Moyudan, Kabupaten Sleman, DIY. Malamnya Jokowi menyempatkan berkunjung ke Ambarukmo Plaza.

Kemudian pada Minggu 28 Januari 2024, Jokowi meneruskan rangkaian kegiatan di Yogyakarta. Diantaranya bertemu dan sarapan pagi bareng AHY. Setelahnya Jokowi bertemu dengan Sultan HB X di Keraton Yogyakarta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya