Jangan Lupa Pakai Aplikasi BRImo Biar Makin Asyik Nonton Konser di Singapura

Konser Coldplay di Singapura
Sumber :
  • CNA

VIVA – Singapura menjadi salah satu negara di Asia Tenggara yang menjadi tempat favorit bagi para promotor musik dunia untuk menggelar konser-konser musik di sana. Pasalnya, banyak musisi ternama yang bakal gelar konser di Negeri Singa tersebut.

Aplikasi Ini Bisa Bikin Penumpang Terhibur di Pesawat

Mulai dari Nial Horan, Taylor Swift, sampai Bruno Mars. Terdekat, band Coldplay bakal menggelar konser selama enam hari (23, 24, 26, 27, 30, dan 31 Januari 2024) di National Stadium.

Bagi kamu yang nonton konser Coldplay, ada beberapa hal yang patut kamu persiapkan. Berikut penjelasannya:

Huawei Optimis Bisa Saingi Android dan iOS, Dorong HarmonyOS ke Pasar Global

Tiket konser

Hal pertama yang perlu kamu persiapkan adalah tiket konser. Pastikan bahwa tanggal konser sesuai dengan tiket yang kamu miliki. Jangan sampai sudah datang di hari pertama, ternyata kamu punya tiket di hari ketiga.

Singapura Siap Sambut Kembali Wisatawan! STB dan GDP Venture Perbarui Kemitraan

Untuk jaga-jaga, kamu bisa cetak bukti fisik tiket yang sudah dikirimkan melalui email pribadi. Selain itu, kamu juga perlu download e-tiket agar tidak repot ketika menunjukkan ke petugas tiket konser.

Paspor

Pergi ke Singapura saat ini tidak perlu visa, namun kamu harus membawa paspor sebagai dokumen resmi yang dikeluarkan negara asal. Pastikan masa aktif paspor masih berlaku.

Tempat penginapan

Pastikan kamu sudah booking tempat penginapan. Ingat, Coldplay adalah band yang paling ditunggu oleh semua pecinta musik. Tak jarang hotel dan penginapan lainnya akan full booked.

Anggaran

Sebelum nonton konser Coldplay di Singapura, tak ada salahnya kamu merencanakan budget selama di sana. Mulai dari makan, hotel, sampai belanja oleh-oleh.

Eits tenang, saat ini transaksi di Singapura bisa menggunakan pembayaran QRIS (Quick Response Code Indonesia Standard) lho!.

Jadi, transaksi yang dilakukan selama kamu di Singapura bisa melalui aplikasi pembayaran Indonesia. Kamu cukup scan QRIS untuk melakukan pembayaran di merchant yang disediakan di Singapura. Nah, salah satu aplikasi pembayaran bisa menggunakan BRImo.

Kamu hanya pakai aplikasi BRImo pada setiap pembayaran transaksi di Singapura. Layanan ini memberikan kemudahan bagi kamu yang ingin melakukan pembayaran, nantinya nominal transaksi yang dilakukan langsung dikonversi menggunakan nilai tukar BRI yang kompetitif.

Sebagai informasi, kamu bisa lakukan transaksi pembayaran di merchant yang menerima pembayaran NETS QR / SGQR dan SGQR+ yang berlogo NETS. Dengan limit Rp 10 juta per transaksi. Sementara itu, limit harian untuk nasabah regular Rp10 juta per hari dan nasabah prioritas Rp20 juta per hari.
Tahapan Pakai QRIS di BRImo:

  1. Login ke aplikasi BRImo
  2. Klik fitur QRIS Scan / pindai QR di merchant Singapura
  3. Konfirmasi transaksi
  4. Masukkan PIN BRImo
  5. Pembayaran berhasil

Gak lama kan, cuma 5 menit semua kebutuhan pembayaran kamu di Singapura selesai! Traveling jadi aman dan nyaman pakai BRImo. Yuk download BRImo sekarang!
#BRImo #BRImoMudahSerbaBisa

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya