Prabowo-Gibran Menang di TPS Besan Jokowi Nyoblos

TPS 105 tempat Sofiatun Gudono mencoblos
Sumber :
  • VIVA.co.id/Cahyo Edi (Yogyakarta)

Yogyakarta – Pasangan capres-cawapres nomor urut 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka menang di TPS 105, Purwosari, Desa Sinduadi, Kecamatan Mlati, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta. TPS 105 ini merupakan tempat mertua Kaesang Pangarep, Sofiatun Gudono memberikan hak suaranya.

Ajak 38 DPW PAN ke Istana, Zulhas Tak Bahas Kabinet dengan Jokowi

Ketua KPPS TPS 105 Heriyanto membenarkan jika ibunda Erina Gudono ini menggunakan hak pilihnya di TPS 105. Heriyanto menerangkan besan Presiden Jokowi ini ditemani oleh anaknya yaitu Allen Gudono dan Shania Gudono saat mencoblos di TPS 105.

"Bu Sofiatun mulai nyoblos jam 11.45 WIB. Tapi mengantre sejak pagi seperti yang lain. Tidak ada prioritas khusus. Tadi yang ikut menemani putranya Mas Alen dan Mbak Sania. Bertiga saja," ujar Heriyanto, Rabu, 14 Februari 2024.

Soal Peluang Ajak Jokowi Gabung ke PAN, Zulhas Berkelakar: Pak Jokowi Owner 

Ilustrasi Pemilu 2024.

Photo :
  • VIVA

Hariyanto membeberkan hasil perolehan suara Pilpres di TPS 105, pasangan nomor urut 2 yaitu Prabowo-Gibran unggul. Pasangan Prabowo-Gibran meraih 96 suara di TPS 105.

Loyalis Jokowi Respons Elite PDIP soal Abuse Of Power: Berlebihan

"Hasilnya untuk yang paslon nomor 1 itu memperoleh suara sebanyak 80 suara. Paslon nomor 2 itu mendapatkan perolehan suara 96 suara. Paslon nomor 3 mendapatkan suara 51 suara," terang Heriyanto.

"Total suara semua ada 234, suara yang sah 227, sedang ada yang gugur tidak sah. Karena mencoblos semua. Tiga-tiganya dicoblos," ujar Heriyanto.

Heriyanto menyebutkan di TPS 105 total DPT 275. Tambahan ada 6. Dari 281 kertas suara yang tidak terpakai sebanyak 35. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya