Relawan Ajak Kaum Muda Terus Dukung Prabowo-Gibran: Tetap Jaga Persatuan dan Solidaritas

Ketua Umum Barisan Delapan Center (B8C) Andrio Caesario.
Sumber :
  • Istimewa

Jakarta – Di tengah dinamika politik dan sosial yang kompleks, persatuan menjadi kunci utama dalam menghadapi berbagai tantangan yang dihadapi bangsa Indonesia.

Sandiaga Akui Sarankan PPP Segera Gabung ke Koalisi Prabowo-Gibran

Hal itu dikemukakan Ketua Umum (Ketum) Barisan Delapan Center (B8C), Andrio Caesario. Saat ini, menurut Andrio, merupakan waktu yang tepat bagi seluruh elemen masyarakat, terutama kaum muda, untuk bersatu dalam mendukung visi dan misi calon presiden dan wakil presiden (capres-cawapres) nomor urut 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

"Prabowo-Gibran telah menunjukkan komitmen yang kuat dalam memperjuangkan kepentingan rakyat dan membangun Indonesia yang lebih maju," ujar Andrio, Rabu, 21 Februari 2024. 

Top Trending: Hal yang Terjadi Jika Indonesia Tak Dijajah hingga Tawuran Brutal Antar Pelajar

"Kami sebagai kaum muda memiliki tanggung jawab untuk mendukung langkah-langkah positif tersebut agar dapat berdampak positif bagi seluruh rakyat Indonesia," kata Andrio menambahkan.

Prabowo-Gibran pantau quick count di Istora Senayan, Jakarta, Rabu (14/02/24)

Photo :
  • Istimewa
Anies soal Tawaran Jadi Menteri di Kabinet Prabowo: Belum Ada yang Ngajak

Untuk itu, salah satu upaya yang dilakukan yaitu melakukan sosialisasi dan pendidikan politik ke masyarakat. Bersama anggota B8C, Andrio aktif dalam menyebarkan informasi tentang program-program kerja Prabowo-Gibran, serta mengedukasi masyarakat tentang pentingnya partisipasi dalam proses pembangunan negara.

"Dalam kondisi seperti saat ini, di mana polarisasi politik seringkali mengintensifkan gesekan antarberbagai kelompok, penting bagi kita untuk tetap menjaga persatuan dan solidaritas," ujarnya. 

Dia menambahkan, "Melalui pendidikan politik yang baik, kita dapat membantu masyarakat memahami betapa pentingnya bersatu demi kebaikan bersama."

Andrio dan relawan B8C juga aktif terlibat dalam berbagai kegiatan sosial dan pengabdian masyarakat. Tujuannya untuk meningkatkan kualitas hidup dan kesejahteraan masyarakat, terutama di daerah-daerah yang membutuhkan.

Tak hanya itu. Menurut Andrio, pihaknya pun memperkuat hubungan antara pemerintah dengan berbagai elemen masyarakat, termasuk kalangan dunia usaha, akademisi, dan pemuda. Upaya kolaboratif ini diharapkan dapat memperkuat sinergi antara pemerintah dan masyarakat dalam menjalankan pembangunan nasional.

Andrio lantas mengajak seluruh elemen masyarakat, terutama kaum muda, untuk terus bersatu dan mendukung Prabowo-Gibran dalam upaya membangun Indonesia yang lebih baik. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya