Usai Dilantik Jadi Menteri ATR/BPN, AHY Akan Gelar Rapat Pimpinan Besok

Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dilantik sebagai Menteri ATR/BPN
Sumber :
  • Dok AHY

Jakarta - Menteri Agraria dan Tata Ruang/BPN, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengungkapkan, akan mengadakan rapat pimpinan perdana di Kementerian ATR/BPN, Kamis, 22 Februari 2024. 

Megawati Panaskan Mesin Politik PDIP, Pimpin Konsolidasi untuk Pilkada 2024

AHY mengatakan, rapat itu dilakukan untuk memperdalam masalah dan prioritas yang harus dikerjakan dari masing-masing dirjen. 

"Tapi besok pagi akan kita lakukan secara resmi rapat pimpinan untuk pertama kalinya. Di mana saya ingin mendengar secara lebih detail dan lengkap apa yang dikerjakan oleh masing-masing dirjen," kata AHY di Jakarta Rabu, 21 Februari 2024. 

Jakarta LavAni Menang, AHY Berharap Hattrick Juara Proliga

Presiden Jokowi bersama Menteri ATR/BPN Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Photo :
  • Akun X @jokowi

"Ada tujuh dirjen di sini dan tentu saja masing-masing punya kekhususan dan prioritas yang perlu saya ketahui. Paling tidak dengan mendapatkan gambaran besok itu, saya punya mapping yang lebih lengkap dan harus melakukan apa, termasuk prioritasnya. Baru itu bisa kita jalankan dengan baik," ujarnya. 

Top News: AHY Wanti-wanti Prabowo, Heboh Wali Nagari di Sumbar Digerebek Warga Mesum

Sebelumnya, Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) resmi melantik Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) sebagai Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) di Istana Negara pada Rabu, 21 Februari 2024.

Pengangkatan AHY ini berdasarkan Keputusan Presiden atau Keppres Republik Indonesia Nomor 34 P Tahun 2024 tentang Pemberhentian Menteri Negara Kabinet Indonesia Maju sisa jabatan Periode tahun 2019-2024. Adapun Keppres ditandatangani Presiden Jokowi pada 20 Februari 2024.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya