Polisi Umumkan Tersangka Kasus Perundungan SMA Binus BSD Besok

SMA Binus BSD Serpong, Tangsel, Banten
Sumber :
  • VIVA.co.id/Sherly (Tangerang)

Tangerang - Polres Tangerang Selatan segera menyampaikan hasil penyidikan atas kasus perundungan SMA Binus Internasional Serpong, Kota Tangerang Selatan. Di mana, pihaknya mengagendakan pada 1 Maret 2024 mendatang.

Dugaan Penyebab Anggota Polresta Manado Tewas Bunuh Diri di Dalam Mobil Alphard

Tidak hanya hasil penyidikan, pihak kepolisian juga segera menetapkan tersangka atas kasus perundungan yang turut melibatkan anak public figure, yakni Vincent Ryan Rompies.

SMA Binus BSD Serpong, Tangerang Selatan

Photo :
  • VIVA.co.id/Sherly (Tangerang)
Bule Australia Berulah di Bali, Bikin Keributan hingga Aniaya Sopir Travel

Kapolres Tangerang Selatan, AKBP Ibnu Bagus mengatakan, hasil pemeriksaan akan segera disampaikan saat rilis besok di Polres Tangerang Selatan.

"Insya Allah, Jumat (1 Maret 2024), kami sampaikan rilisnya nya. Penetapannya dan hasil pemeriksaan," katanya, dikutip Kamis, 29 Februari 2024.

Terkuak, Ini Peran 5 Tersangka Baru Kasus Korupsi Timah

Saat ini pihak ya masih melakukan pemeriksaan lebih lanjut terhadap saksi-saksi. Di mana, akan diagendakan pemeriksaan pada pemilik Warung Ibu Gaul atau WIG, yang menjadi lokasi perundungan tersebut.

"Alhamdulillah, masih berjalan pemeriksaan saksi," ujarnya.

Binus BSD Tangsel

Photo :
  • VIVA.co.id/Sherly (Tangerang)

Sebelumnya, KPAI mengirimkan surat kepada Kompolnas terkait dengan penanganan kasus perundungan yang sedang ditangai Polres Tangsel. Dimana, pada kasus ini Polres Tangael diminta untuk segera melakukan penetapan atas kasus tersebut, mengingat pihak yang terlibat berstatus anak-anak.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya