Mayat Tanpa Identitas dan Tanpa Kepala DItemukan di Pantai, Gegerkan Warga Kabupaten Serang

Kantong mayat. Foto ilustrasi.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Umarul Faruq

Serang – Penemuan mayat tanpa identitas dan kondisi tubuh yang tak lengkap, sempat membuat geger warga. Mayat tersebut ditemukan di Pantai Crocoh, Desa Domas, Kecamatan Pontang, Kabupaten Serang, Banten

Dugaan Penyebab Anggota Polresta Manado Tewas Bunuh Diri di Dalam Mobil Alphard

Penemuan mayat dalam kondisi tak utuh serta tanpa identitas itu terjadi pada Minggu siang, 3 Maret 2024, sekitar pukul 12.30 WIB. Ketika itu, warga hendak melakukan aktivitas memancing, dan menemukan mayat itu di pantai.

"Ditemukan mayat seorang laki-laki yang di tidak diketahui indentitasnya, di bibir Pantai Crocoh, RT 01 RW 01, Desa Domas, Kecamatan Pontang, Kabupaten Serang," ujar Kasat Reskrim Polres Serang, AKP Andi Kurniady, melalui pesan elektroniknya, Senin 4 Maret 2024.

Bule Australia Berulah di Bali, Bikin Keributan hingga Aniaya Sopir Travel

Jenazah pria tanpa kepala itu ditemukan oleh dua warga yang sedang memancing, mereka kaget karena menemukan seonggok tubuh telah membengkak dan hanya menggunakan celana pendek warna gelap saja. Jenazah itu berada di semak belukar bibit Pantai Cerocoh, kondisi tubuhnya telah menghitam.

"Anggota piket Polsek Pontang mendapat laporan dari warga adanya temu mayat, kemudian melaporkan informasi tersebut ke tim Inafis Satreskrim Polres Serang," terangnya.

Wow! Ada Senjata HS Kaliber 9 Mm di Dalam Mobil Polisi yang Tewas di Mampang Jaksel

Usai polisi datang ke lokasi kejadian, jenazah kemudian dibawa ke RS Bhayangkara Polda Banten, untuk dilakukan otopsi lebih lanjut. Polisi menghimbau kepada masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarga, untuk melapor ke Polres Serang.

"Baru dua saksi warga yang kita mintai keterangan. (Penyebab kematian) Nunggu hasil otopsi di RS Bhayangkara," jelasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya