Viral Dansatgaspam Papua Asal Jambi Beri Ayam Goreng ke Kucing

Dansatgaspam Papua AKBP Boy Sutan Binanga Siregar
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Wadansat Brimob Polda Jambi yang saat ini ditugaskan sebagai Dansatgaspam Papua terus gencar menjaga keamanan secara ketat demi keamanan wilayah.

Cegah Informasi Simpang Siur, Jemaah Haji Diimbau Tak Bagikan Kabar Tidak Benar di Media Sosial

Dansatgaspam Papua, AKBP Boy Sutan Binanga Siregar saat dikonfirmasi mengatakan, sebagai anggota Polri, ia tetap memegang teguh aturan Polri dan selalu semangat dalam bersikap Presisi terhadap masyarakat.

"Di wilayah manapun saya ditugaskan, saya tetap menjaga marwah institusi Polri dan sebagai anggota Polri, selalu menyuarakan ke masyarakat salam Presisi," jelasnya, Kamis, 7 Maret 2024.

Viral, Pria Gorontalo Temani Jenazah Ayah di Dalam Keranda untuk Terakhir Kali

Dansatgaspam Papua AKBP Boy Sutan Binanga Siregar

Photo :
  • Istimewa

Boy itulah sapaan di ruang lingkup sahabat kepolisian dan tidak hanya itu, dalam mendekatkan diri kepada generasi penerus kepolisian dan para senior kepolisian, ia selalu ramah sehingga banyak yang senang kepadanya, karena mau membantu satu sama lainnya dalam bersahabat.

Harga Gula Meroket, Ini Kata Kadis Perindag ESDM Sumut

"Terpenting kita baik bergaul kepada junior dan senior kepolisian serta masyarakat dan ketika itu dilaksanakan keamanan wilayah pun terjaga dengan baik," ujarnya.

Boy yang saat ini dipercaya sebagai Dansatgaspam Papua tepatnya di Timika selalu berjalan kaki bersama sahabat-sahabatnya bertugas sampai di sekitaran PT Freeport dan saat bertugas, ia selalu memberikan semangat kepada sahabatnya saat bertugas.

"Demi tugas dari Mabes Polri, kita tetap semangat dan pantang menyerah dalam menjaga keamanan wilayah dan demi Negara Republik Indonesia tercinta," tuturnya.

Di sela-sela bertugas, Boy tak luput dikenal sebagai orang yang selalu bersikap baik terhadap sahabatnya saat bertugas dan tak luput juga sering bercanda tawa saat di sela istirahat. Keunikan Boy juga banyak dikenal sahabatnya saat bertugas yakni selalu memberi makan hewan saat ketika lewat dari depannya.

"Ya benar, saya ini sangat menyayangi hewan, karena hewan itu sama saja dengan mahluk hidup jadi harus berbuat baik juga," terangnya.

Hal yang paling mengejutkan Boy saat bertugas di Papua yaitu secara tiba-tiba datang seekor kucing hitam menghampirinya seraya menyentuh kakinya dan saat istirahat, ayam yang seharusnya buat milik Boy, justru ia berikan kepada kucing hitam dan videonya pun viral di media sosial.

"Ayam goreng yang seharusnya buat saya, ya saya kasih saja buat kucing warna hitam yang menghampiri saya saat bertugas menjaga Papua tepatnya di Timika, karena kucing tersebut lapar," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya