Round Up

Bentrok Antar Kelompok Rontek, Mako Polda Lampung Ditembaki Orang Tak Dikenal

Bentrokan kelompok rontek meluas di Pacitan
Sumber :
  • tvOne/Agus (Pacitan)

VIVA Round Up – Bentrok antar kelompok rontek di Kota Pacitan terus meluas pada Minggu dini hari, 7 April 2024. Setidaknya terpantau ada 4 di titik. Mereka saling lempar batu dan bambu. Peristiwa tersebut mengakibatkan sejumlah orang terluka dan sebuah kendaraan pemudik yang melintas rusak terkena lemparan batu.

Ribuan Rumah dan Ratusan Hektare Sawah di Tasikmalaya Terendam Banjir

Berita mengenai bentrok antar kelompok ini mendapat banyak sorotan dari masyarakat. Bahkan, berita ini masuk dalam jajaran berita terpopuler kanal News VIVA sepanjang Minggu, 7 April 2024. 

Selain itu ada berita lainnya yang juga menjadi sorotan masyarakat dan masuk dalam berita terpopuler. yaitu berita mengenai Markas Komando Kepolisian Daerah (Mako Polda) Lampung di Jalan Ryacudu ditembaki orang tak dikenal pada Sabtu, 6 April 2024 pukul 04.06 WIB.

Top News: AHY Wanti-wanti Prabowo, Heboh Wali Nagari di Sumbar Digerebek Warga Mesum

Ada juga berita lainnya mengenai Kemacetan parah menuju Pelabuhan Merak yang masih terjadi pada Minggu, 7 April 2024.  Sejumlah berita menarik dan terpopuler kanal news VIVA telah dirangkum dalam Round Up,  Berikut daftarnya:

1. Bentrok Kelompok Rontek di Pacitan Meluas: Kendaraan Pemudik Rusak Dilempar Batu

Sindir Heru Budi, Ketua DPRD: Siapapun Pj Gubernurnya Kalau Gak Radikal Ya Jakarta Tetap Banjir

Bentrokan kelompok rontek meluas di Pacitan

Photo :
  • tvOne/Agus (Pacitan)

Bentrok antar kelompok rontek di Kota Pacitan terus meluas pada Minggu dini hari, 7 April 2024. Setidaknya terpantau ada 4 di titik. Mereka saling lempar batu dan bambu. Peristiwa tersebut mengakibatkan sejumlah orang terluka dan sebuah kendaraan pemudik yang melintas rusak terkena lemparan batu.

Bentrok antar kelompok rontek itu terjadi di sejumlah titik dini hari tadi. Titik pertama kericuhan antara wilayah rontek Nanggungan dengan Widoro. Selanjutnya di Jalan A yani, perempatan Tanjungsari serta, perempatan batas Mentoro dengan Purworejo. Baca selengkapnya di sini.

2. Geger! Mako Polda Lampung Ditembaki Orang Tak Dikenal

Tangkapan layar kamera CCTV saat pelaku melepaskan tembakan ke arah Mako Polda Lampung.

Photo :
  • tvOne/Puji (Lampung)

Markas Komando Kepolisian Daerah (Mako Polda) Lampung di Jalan Ryacudu ditembaki orang tak dikenal pada Sabtu, 6 April 2024 pukul 04.06 WIB. Pelaku melepaskan tembakan secara berulang ke arah gerbang Mako Polda Lampung. Diduga, pelakunya adalah kawanan begal.

Aksi penembakan tersebut terekam kamera pengawas CCTV yang viral di media sosial. Penembakan itu terjadi sebanyak dua kali di mana satu kali tembakan terjadi di depan gerbang Mako Polda Lampung yang terekam kamera CCTV. Baca selengkapnya di sini.

3. Macet Parah Menuju Pelabuhan Merak, Pemudik Istirahat di Kantor Perusahaan Tol

Pemudik beristirahat di pinggir tol Tangerang Merak.

Photo :
  • VIVA.co.id/Yandi Deslatama (Serang)

Kemacetan parah menuju Pelabuhan Merak masih terjadi. Kepadatan kendaraan pemudik yang nyaris tidak bergerak itu masih berlangsung hingga pagi ini, Minggu, 7 April 2024. 

Fery Dian, pemudik asal Cikupa, Tangerang, Banten berangkat dari rumahnya pada Sabtu malam, 6 April 2024, sekitar pukul 23.00 WIB. Hingga kini, pukul 08.50 WIB, dia masih terjebak macet di Tol Tangerang Merak. Fery belum berhasil sampai di Pelabuhan Merak dan terjebak kemacetan sekitar 9 jam lamanya. Baca selengkapnya di sini.

4. Sejumlah Pemudik Pingsan Terjebak Antrean

Sejumlah pemudik jatuh pingsan diduga akibat kelelahan pada saat antre.

Photo :
  • Antara

Sejumlah pemudik jatuh pingsan, diduga akibat kelelahan pada saat antre berjam-jam di buffer zone untuk naik ke atas kapal dengan disorot teriknya matahari di Pelabuhan Ciwandan, Cilegon, Banten, Minggu 7 April 2024. Sekitar pukul 10.00 WIB, ribuan kendaraan roda dua tampak antre di luar untuk menuju ke Pelabuhan Ciwandan.

Dengan kondisi cuaca yang cukup terik membuat sebagian pemudik yang membawa balita dan anak-anak memilih untuk turun dari kendaraannya dan mencari lokasi yang lebih nyaman. Baca selengkapnya di sini.

5. Jalan Pantura Semarang-Demak Masih Terendam Banjir, Arus Mudik Terganggu

Banjir rendam jalur pantura Semarang-Demak

Photo :
  • Teguh Joko Sutrisno/ tvOne.

Jalur Pantura penghubung Semarang - Demak dikabarkan masih terendam banjir akibat meluapnya sungai tenggang dan juga terjangan Banjir Rob atau air laut pasang. Banjir masih menggenangi Jalan Raya Kaligawe atau Jalan Raya Semarang-Demak pada Minggu pagi, 7 April 2024.

Terpantau pada Minggu pagi, ketinggian air mencapai 30 cm. Air mulai menggenangi jalan tersebut sejak Minggu dini hari kemudian menjelang siang, air secara perlahan mulai surut. Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya