Ketua TKN Prabowo-Gibran Hadir di Open House Megawati, PDIP Beri Penjelasan Begini

Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Rosan Roeslani dalam konferensi pers di Media Center TKN, Jakarta Selatan, Minggu, 11 Februari 2024
Sumber :
  • VIVA.co.id/Yeni Lestari

Jakarta - Ketua Tim Kampanye Nasional atau TKN Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka, Rosan Roeslani, turut hadir dalam open house yang digelar Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri, pada hari ini Rabu 10 April 2024.

PDIP Sumbar Menang Atas Gugatan dari Kader Sendiri

Sebelumnya jajaran PDIP memberi penjelasan, kalau Megawati akan open house dengan dihadiri tamu terbatas.. Terkait kedatangan Rosan ke rumah Megawati di Jalan Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat, Sekretaris Jenderal atau Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto mengungkap maksud kedatangan.

“Pak Rosan juga datang untuk mengucapkan selamat Idul Fitri kepada Bu Megawati Soekarnoputri,” ujarnya, Rabu 10 April 2024.

Sebut Sahabat Lama, Prabowo Unggah Foto Ketemu Surya Paloh Deklarasi Nasdem Bergabung

Dirinya menyebut kalau pesan Selamat Idul Fitri dari Rosan sudah disampaikan lewat salam ke Megawati. Tapi, Hasto tak merinci apakah salam tersebut disampaikan secara langsung atau dititip lewat perantara. Namun, dia menjelaskan kalau rencana kedatangan Rosan bukan agenda dadakan karena sebelumnya telah mengutarakan rencana untuk berkunjung ke rumah Presiden RI ke-5 tersebut.

“Tadi hanya menyampaikan salam kepada Ibu Mega, karena kemarin juga pesan Mas Rosan akan hadir itu sudah disampaikan kepada ibu,” kata dia.

KSAD Tegaskan TNI AD Tegak Lurus Selama Masa Transisi Kepimpinan Presiden Jokowi

Adapun kedatangan Rosan cuma berlangsung singkat sekitar lima menit. Dia hadir sekitar pukul 10.40 WIB. Kemudian dia kembali keluar dan meninggalkan lokasi pukul 10.45 WIB. Rosan diam tak mengucapkan apapun dan cuma senyum, lalu pamit meninggalkan lokasi.

Dok. Istimewa

Megawati Panaskan Mesin Politik PDIP, Pimpin Konsolidasi untuk Pilkada 2024

PDIP menggelar rapat konsolidasi pemenangan untuk menghadapi Pilkada 2024. Rapat itu dipimpin langsung oleh Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri di Sekolah Partai.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024