Jokowi Terima Kunjungan Gubernur Jenderal Australia David Hurley

Presiden RI Joko Widodo menerima kunjungan kenegaraan dari Gubernur Jenderal Australia, David Hurley di Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat.
Sumber :
  • Tangkapan layar YouTube Sektetariat Presiden

Jakarta – Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) menerima kunjungan kenegaraan dari Gubernur Jenderal Australia, David Hurley di Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat, Jumat, 17 Mei 2024. 

Presiden Jokowi Klaim Pemerintah Sudah Tutup Lebih dari 2,1 Juta Situs Judi Online

Upacara penyambutan kedatangan David Hurley ini dimulai pukul 09.00 WIB. Kedatangan David di halaman Istana Kepresidenan Bogor itu disambut iringan marching band.

Sementara itu, tampak Presiden Jokowi langsung menyambut David Hurley saat turun dari mobil. Keduanya berjalan ke halaman depan istana dan menyaksikan penyambutan tersebut.

Grace Natalie Jabat Komisaris MIND ID, Kaesang Tegaskan Ini

Viral Pria di Konawe Terobos Pengamanan dan Menarik Presiden Jokowi. (Tangkapan layar video viral)

Photo :
  • VIVA.co.id/Supriadi Maud (Sulawesi Selatan)

Lagu kebangsaan dari dua negara juga turut dikumandangkan selama proses upacara penyambutan kehadiran David dan sejumlah delegasi. Ada dentuman meriam sebanyak 21 kali yang terdengar selama proses tersebut.

Buka Jakarta Fair Kemayoran 2024, Jokowi: Sudah Ditunggu Masyarakat

Setelah proses penyambutan selesai, David dan Jokowi saling bersalaman dan mengenalkan delegasi masing-masing. Tampak Jokowi didampingi Menteri Luar Negeri Retno Marsudi dan Mensesneg Pratikno dalam acara tersebut.

Selanjutnya, Jokowi mengajak David Hurley bersama rombongan delegasi masuk ke dalam Istana Kepresidenan Bogor.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya