Mantan Staf Keuangan Nazaruddin Ketakutan

Bendahara Partai Demokrat Muhammad Nazaruddin
Sumber :
  • ANTARA/Andika Wahyu

VIVAnews - Yulianis, salah satu staf keuangan di perusahaan Nazaruddin sekaligus salah seorang pembongkar borok perusahaan bosnya, mengaku ketakutan akibat pemberitaan yang kini menyeret dirinya.

Hal ini disampaikan oleh kuasa hukum Yulianis, Ignatius Supriyadi, di Jakarta, Rabu, 20 Juli 2011. Dia mengatakan kondisi Yulianis saat ini tidak bagus secara psikologis. "Beliau katakan kepada kami, merasa takut, tertekan. Dia itu orang biasa," ujar Supriyadi, di Jakarta, Rabu, 20 Juli 2011.

Dikatakan oleh kuasa hukumnya, Yulianis hanyalah karyawan bekerja di perusahaan milik Nazaruddin, PT Anak Negeri. Dia masuk ke perusahaan tersebut melalui lowongan pekerjaan yang dibuka pada tahun 2008.

Ignatius membantah Yulianis tidak pernah mendirikan perusahaan bersama istri Anas Urbaningrum, Athiyyah Laila. "Pemberitaan itu sangat merugikan. Ibu Yulianis tidak kenal Laila, tidak pernah datang ke rumah Anas Urbaningrium. Klien kami juga tidak benar mendirikan perusaahan bersama Athiyyah Laila," ujar Ignatius.

Yulianis, April lalu pernah mengungkapkan dalam sebuah wawancara televisi tentang berbagai borok di perusahaannya. Dalam wawancara tersebut, dia mengatakan banyak dana yang tidak jelas asal-usulnya masuk ke rekening perusahaan tersebut. Yulianis mengaku sempat mengundurkan diri, namun kembali bekerja di perusahaan tersebut setelah mendapat berbagai ancaman. (kd)

Hasil Liga 1: Tampil Ngotot dari Awal, PSIS Semarang Gilas Persikabo 1973
Fitri Carlina dan Rafael Struick

Nonton Langsung di Qatar, Fitri Carlina Menangis Saat Timnas Indonesia Menang Lawan Korea Selatan

Saking bahagianya, Fitri Carlina sampai terlihat menundukan kepala dan menangis bahagia atas kemenangan Timnas Indonesia saat melawan Korea Selatan.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024