Ruangan Resepsi Ibas-Aliya Distrerilkan

Akad Nikah Pernikahan Ibas-Aliya di Istana Cipanas
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAnews - Persiapan dan dekorasi resepsi pernikahan putra bungsu Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, Edhie Baskoro (Ibas) dengan Siti Ruby Aliya Rajasa di Jakarta Covention Center, Jakarta, Sabtu 26 Novamber 2011, sudah selesai.

Hasil Liga 1: Tampil Ngotot dari Awal, PSIS Semarang Gilas Persikabo 1973

Pada pukul 13.30 petugas dekorasi dan kebersihan diminta untuk mengosongkan ruangan karena akan disterilkan oleh Pasukan Pengaman Presiden (Paspampres).

"Para karyawan harus keluar, nanti masuk melalui pintu khusus karena ruangan akan di strerilkan, kepada paspampres segera melakukan sterilisiasi," kata seorang petugas yang dikumandangkan melalui microphone dan terdengar di seluruh ruangan JCC.

Petugas itu juga mengatakan meskipun pekerjaan belum selesai sepenuhnya, seluruh karyawan tetap harus mengosongkan ruangan dan dapat dilanjutkan usai proses sterilisasi.

"Semua pekerjaan pokok harus sudah selesai, yang kecil-kecil nanti dilanjutkan lagi setelah disterilkan," kata dia.

Kemudian, anggota Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres) melakukan pemeriksaan ke seluruh ruangan untuk memastikan tidak ada benda-benda mencurigakan dan berbahaya.

Berdasarkan pantauan VIVAnews.com, tampak petugas berjaga di setiap sudut dan mengawasi secara ketat. Wartawan diperbolehkan masuk jam 18.00 WIB.

Salah satu anggota Polisi Militer mengatakan wartawan diwajibkan mengenakan jas, tidak mengenakan batik.

Tadinya wartawan sempat boleh masuk, tapi setelah itu diminta keluar, bahkan wartawan TV tidak boleh masuk. Petugas Paspampres memperbolehkan masuk, tapi oleh Polisi Militer melarang.

Fitri Carlina dan Rafael Struick

Nonton Langsung di Qatar, Fitri Carlina Menangis Saat Timnas Indonesia Menang Lawan Korea Selatan

Saking bahagianya, Fitri Carlina sampai terlihat menundukan kepala dan menangis bahagia atas kemenangan Timnas Indonesia saat melawan Korea Selatan.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024