Membangkang, Ribuan Kader Hanura di Jambi Dukung Prabowo

Pendukung Prabowo-Hatta.
Sumber :
  • VIVAnews/Ikhwan Yanuar

VIVA - Dukungan kepada calon Presiden dan calon Wakil Presiden nomor urut 1, Prabowo SubiantoHatta Rajasa, masih terus mengalir hingga jelang pencoblosan, Rabu 9 Juli 2014 besok.

Hari ini, Selasa 8 Juli 2014, sejumlah kader Partai Hanura di Jambi memantapkan dukungannya untuk Prabowo-Hatta. Mereka rela door to door untuk mengajak masyarakat agar memilih Prabowo-Hatta.

"Door to door sudah kami lakukan sejak masa kampanye. Sekarang kami hanya mengawasi saja di tengah masyarakat jangan sampai ada serangan fajar yang merusak demokrasi kita," ujar Andri, koordinator kader Partai Hanura Jambi.

Meski Partai Hanura di tingkat pusat memberikan dukungan kepada pasangan Joko Widodo-Jusuf Kalla, Andri menegaskan sikap itu tidak bisa memaksa kader Hanura di daerah termasuk di Jambi.

Sebab, kader di Jambi melihat Prabowo-Hatta lebih tepat memimpin Indonesia ke depan, ketimbang Joko Widodo-Kalla.

"Setelah melihat beberapa kali debat calon presiden, kami semakin memantapkan dukungan kepada Prabowo-Hatta," tegasnya.

Hal senada diungkapkan Yopi Muthalib, mantan Ketua DPD Partai Hanura Provinsi Jambi. "Ribuan kader Partai Hanura di Jambi lebih memilih Prabowo-Hatta ketimbang Jokowi-JK," tegas anggota DPRD Provinsi Jambi ini.

SIkap kader di Jambi, kata Yopi, bukan bentuk penentangan terhadap keputusan partai. Melainkan keyakinan para kader untuk memilih Prabowo-Hatta. "Mengenai sanksi, kami serahkan kepada partai," ujar Yopi.

Turnamen Sepakbola Berhadiah Rp74 Juta Bakal Hibur Masyarakat Subang Jelang HUT RI
Ilustrasi main handphone.

Polisi China Bisa Geledah HP dan Laptop Warga Berdasarkan Peraturan Baru

Peraturan baru yang akan berlaku mulai tanggal 1 Juli 2024 ini sebagai bagian dari kampanye nasional China untuk menjamin keamanan nasional.

img_title
VIVA.co.id
21 Mei 2024