Anggota Brimob Tewas Ditikam Oknum TNI

Ilustrasi pembegalan.
Sumber :
  • iStock

VIVAnews - Seorang anggota Brimob Polda Sumatera Utara, tewas ditikam, Kamis malam, 20 November 2014. Diduga, pelaku penikaman adalah anggota Tentara Nasional Indonesia.

Brigadir Benny Sihombing tewas ditikam tidak jauh dari rumahnya di Dusun Suka Maju, Desa Sei Mencirim, Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deli Serdang.

Saat sedang duduk di warung di Jalan IR H Juanda, Kota Binjai, tiba-tiba datang beberapa orang dengan menggunakan sepeda motor dan menghampiri Brigadir Benny. Tiba-tiba para pelaku menikam Benny dan langsung melarikan diri. 

Sejumlah warga yang berada di warung tersebut mencoba mengejar, namun para pelaku tak berhasil ditangkap. Warga kemudian melarikan Beni ke rumah sakit. Di rumah sakit, nyawa Brigadir Benny tidak terselamatkan.

Mendapat laporan terjadinya peristiwa tersebut, anggota kepolisian langsung menuju lokasi dan melakukan pemeriksaan.

Kapolres binjai AKBP Marcelino Sampaw menyatakan berdasarkan hasil pemeriksaan dan keterangan saksi, motif dari penikaman ini murni dendam prbadi. Tidak ada kaitan dengan institusi. Kepolisian masih mencari para pelaku dan dari batalyon mana berasal.

"Apalagi dikaitkan dengan bentrokan yang terjadi di Batam beberapa hari lalu," ujar Marcelino.

Taufik Hidayat/tvOne Binjai

Wali Kota Depok Berpeluang Diusung di Pilgub Jabar, PKS Ungkap Hal Ini

Baca juga:

Polda Metro Larang Anggota Bawa Senjata Api saat Amankan May Day Besok

Sosok Maarten Paes Kiper FC Dallas Resmi Jadi WNI, Ternyata dari Sini Darah Indonesianya
Bitcoin.

Prediksi Prospek Pasar Crytocurrency Indonesia pasca Halving Bitcoin

Halving Bitcoin juga dapat memicu pertumbuhan ekosistem cryptocurrency secara keseluruhan, dimana event seperti ini dapat menarik investor baru sehingga mendorong inovasi

img_title
VIVA.co.id
30 April 2024