Pekan Depan, Pansel KPK Gelar Rapat Perdana

Aksi unjuk rasa Perempuan Indonesia Anti-Korupsi di Gedung KPK
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan
VIVA.co.id
Anggota DPR: Pansel KPK Seperti Ibu-ibu Arisan
- Rapat perdana Panitia Seleksi (Pansel) KPK akan digelar pekan depan. Meski begitu salah satu anggota Pansel Harkristuti Harkrisnowo belum bisa menyebutkan waktu pastinya.

Pendaftar Calon Pimpinan KPK Sudah 62 Orang

"Pansel sepakat yang bicara ke media juru bicara Pansel yang akan ditentukan dalam rapat perdana pekan depan," ujar Harkristuti kepada
Ketua PP Muhammadiyah: Politisi Jangan Recoki Pansel KPK
VIVA.co.id , Jumat 22 Mei 2015.


Harkristuti Harkrisnowo sebelumnya juga sudah ditunjuk sebagai Ketua Panitia Seleksi (Pansel) Komisi Yudisial. Profesor ahli hukum pidana dan HAM itu juga menjabat Ketua Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia di Kementerian Hukum dan HAM. Dia bersama delapan perempuan lain akan menjalankan fungsi sebagai Panitia Seleksi (Pansel) KPK periode 2015-2020.


Delapan perempuan lain antara lain Destry Damayanti, M. Sc (ahli ekonomi); Dr Enny Nurbaningsih, SH (ahli hukum); Prof. Dr Harkristuti Harkrisnowo, SH, LLM (ahli hukum); Ir. Betty S Alisjahbana (IT dan manajemen); Dr Yenti Garnasih SH, MH (ahli pencucian uang); Supra Wimbarti, MSc., PhD (ahli psikologi); Natalia Subagyo, MSc (ahli pemerintahan); Dr Diani Sadiawati, SH, LLM (ahli hukum); Meuthia Ganie Rochman, PhD (sosiolog.) 



Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya