Sudah Setengah Bulan Hilang, di Mana Angeline Kini?

Bocah 8 tahun yang hilang di Bali, Angelina.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Bobby Andalan
VIVA.co.id
Geng Satu Darah Asal Belanda Bikin Onar di Kuta
- Para guru dan siswa Sekolah Dasar Negeri (SD) Negeri 12 Sanur, Denpasar, Bali, menggelar doa bersama pada Senin, 1 Juni 2015. Mereka adalah para guru dan teman-teman Angeline, gadis delapan tahun yang hilang misterius pada 16 Mei 2015 dan belum ditemukan hingga kini.

Tamara Bleszynski Bongkar Ciri-ciri Pelaku Penganiayaan

Guru dan teman-teman Angeline menggelar persembahyangan di halaman sekolah. Persembahyangan dipimpin Jero Mangku Lanang, banjar Belong Sanur Kaja, Denpasar selatan. ‎Berbagai sesaji dihaturkan dalam upacara itu, salah satunya permohonan keselamatan dan permohonan restu agar Angeline segera ditemukan.
Kronologi Kasus Penganiayaan Tamara Bleszynski di Bali


Tak sedikit dari mereka yang meneteskan air mata. Mereka merasa sangat kehilangan karena sudah sekian lama tak bertemu Angeline dan tak diketahui pula kabar dan keberadaannya.


Kepala Sekolah SD Negeri 12 Sanur, I Ketut Ruta, berharap kepada aparat Kepolisian agar segera menemukan anak didiknya. "Harapan kita hanya satu, semoga ada titik terang keberadaan Angeline. Di hari purnama ini, kita semua memohon agar Tuhan menuntun langkah Angeline," katanya.


Angeline adalah siswi kelas dua SD Negeri 12 Sanur. Dia hilang misterius kala bermain di depan rumahnya pada Sabtu sore, 16 Mei 2015. Tak diketahui ke mana perginya. Polisi Bali belum bisa menyimpulkan apakah yang bersangkutan pergi dari rumah orang tua angkatnya atau diculik orang.


Kepala Polda Bali, Inspektur Jenderal Polisi Ronny F Sompie, menduga Angelina hilang karena dia mengalami kekerasan. Sejumlah tetangga bocah manis yang tinggal bersama ibu angkatnya itu telah dimintai keterangan.


Polisi juga sudah memeriksa dan menemui orang tua kandung Angelina. Tetapi gadis kecil itu tak ditemukan di sana. "Mereka juga tidak tahu. Angelina tidak ada di sana. Orang tua pun bingung ikut mencari," kata Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Bali, Komisaris Besar Polisi Hery Wiyanto.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya