Labora Sitorus Naik Ojek ke Kantor Polisi, Serahkan Diri

Aiptu Labora Sitorus
Sumber :
  • ANTARA

VIVA.co.id – Direktur Jenderal Pemasyarakatan dari Kementerian Hukum dan HAM, l Wayan Dusak, membenarkan kabar bahwa Labora Sitorus telah menyerahkan diri. Mantan polisi yang jadi terpidana kasus "rekening gendut" itu beberapa hari lalu kabur saat hendak ditangkap.

Labora Sempat Kabur, Kemenkumham Bantah Gagal

Menurut Wayan, Labora menyerahkan diri ke Polres Sorong, Papua, pada Senin dinihari. Wayan menyebut Labora datang tanpa pengawalan dengan menggunakan ojek.

"Informasinya sih katanya yang bersangkutan pagi dini hari datang sendiri, katanya naik ojek," kata Wayan saat dikonfirmasi wartawan, Senin, 7 Maret 2016.

Hukuman Pidana Tambahan Labora Sitorus Dipertimbangkan

Wayan mengaku telah mendapat konfirmasi dari tim yang dia kirim ke Sorong, dan yang menyerahkan diri tersebut adalah Labora. Namun hingga saat ini, Tim dari Ditjen Pemasyarakatan masih belum bisa membawa Labora.

Menurut Wayan, Labora masih dalam pemeriksaan pihak Kepolisian. Dia mengaku belum mengetahui kapan Labora akan diserahkan pada pihaknya.

Kemenkumham Cari Oknum yang Bantu Labora Kabur

"Nanti lihat di sana, situasi di sana yang menentukan. Kita tidak bisa menentukan harus sekian-sekian, pihak kepolisian setempat yang menetukan," ujar dia. (ren)

Labora Sitorus

Labora Sitorus Huni Sel Isolasi 2x4 Meter di LP Cipinang

Hanya seorang diri. Diawasi ketat agar jangan sampai bunuh diri.

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2016