Pelajar SMA Yogya Nekat Tembak Kepala Sendiri

Ilustrasi.
Sumber :
  • U-Report

VIVA.co.id – Warga Kecamatan Depok Kabupaten Sleman, Yogyakarta, Jumat petang, 18 Maret 2016 digemparkan dengan penemuan mayat berlumuran darah di Makam Gorongan, Jalan Wachid Hasyim, Canturtunggal.

7 Fakta Dokter di Bali Mau Bunuh Diri dengan Jarum Suntik

Diduga korban tewas yang diketahui bernama MJ (16), pelajar salah satu SMA swasta terkenal di Yogyakarta, nekat mengakhiri hidupnya dengan menembak kepalanya sendiri menggunakan pistol jenis glok.

Dion saksi sekaligus warga setempat  mengatakan, korban diketahui tewas setelah ada dua orang karyawan yang sedang memasang jaringan internet di rumah yang tak jauh dari makam melihat adanya tubuh manusia yang berlumuran darah tergeletak di makam. "Saya mendapatkan informasi itu dan bersama warga masuk ke makam," ujarnya.

Detik-detik Pria Hendak Bunuh Diri di Polres Jakarta Selatan

Tiba di lokasi korban sudah bersimbah darah dan sudah meninggal. "Ada pistol di tangannya dan kepala korban mengucur darah," tuturnya.

Melihat ada korban tewas bersimbah darah dan pistol masih ada ditangan warga selanjutnya melaporkan ke aparat kepolisian. "Saat ditemukan korban berada tepat di tempat penyimpanan keranda," tuturnya.

Ibu Muda di Depok Sudah Coba Bunuh Diri 5 Kali

Kapolsek Depok Timur Kompol Dhanang Bagus mengatakan korban diperkirakan sudah meninggal sejak enam jam lalu.

"Korban ditemukan ketika petugas internet yang kebetulan baru memasang jaringan, kabelnya melintas di makam tempat korban bunuh diri sekitar pukul 17.00 WIB," kata Dhanang.

Ayu Aulia

Dalami Penyebab Percobaan Bunuh Diri, Polisi Tunggu Ayu Aulia Pulih

Polisi berencana memeriksa motif dugaan penyebab kasus percobaan bunuh diri yang dilakukan model cantik Ayu Aulia

img_title
VIVA.co.id
23 Februari 2022