Jenazah Tutty Alawiyah Akan Dimakamkan di Makam Keluarga

Jenazah Tutty Alawiyah tiba di rumah duka, Rabu, 4 Mei 2016.
Sumber :
  • Foe Peace - VIVA.co.id

VIVA.co.id – Jenazah mantan Menteri Negara Pemberdayaan Perempuan era Orde Baru, Tutty Alawiyah akan dikebumikan di makam keluarga di dalam komplek Pestantren khusus yatim As Syafi'iyah, Jalan Raya Jatiwaringin, Pondok Gede, Bekasi.

Pesan Terakhir Tutty Alawiyah ke Mantan Ratu Ekstasi

"Akan dimakamkan di salah satu tempat di Jatiwaringin, makam keluarga. Tempat yang dicintai beliau," ujar adik kandung Tutty Alawiyah, Zaki Abdullah Syafii di rumah duka, Rabu, 4 Mei 2016.

Sebelum dikebumikan, terlebih dahulu jenazah Tutty akan disalatkan sebanyak dua kali di tempat yang berbeda, yakni di Masjid Al-Barkah di Universitas Islam As-Syafi'iyah dan di Masjid Alawiyah di Pesantren khusus yatim As-Syafi'iyah yang diketahui kedua tempat tersebut adalah miliknya.

Habibie: Istri Saya dan Tutty Alawiyah Sudah Bersatu

Namun belum diketahui pada pukul berapa jenazah Tutty akan dikebumikan. Dari papan informasi yang terletak di depan pintu masuk rumah duka, tertulis kalau Tutty akan dimakamkan selepas Salat Ashar.

Dari pantauan VIVA.co.id, para pelayat terus berdatangan ke rumah duka Tutty. Beberapa tokoh seperti Wakil Ketua MPR, Hidayat Nur Wahid, dan Wakil Ketua DPR, Fahri Hamzah, juga terlihat hadir.

Pemprov DKI Ingin Lanjutkan Cita-cita Tutty Alawiyah

Sebelumnya diberitakan pendakwah tersebut meninggal dunia pagi ini, pukul 07.15 WIB. Tutty, sebelumnya sempat dirawat di Rumah Sakit (RS) MMC Kuningan. Tutty, lahir di Jakarta 30 Maret 1942 dan tutup usia pada usia yang ke-74 tahun.

Tutty Alawiyah

Tutty Alawiyah

Wanita super aktif ini berdakwah ke 23 negara.

img_title
VIVA.co.id
24 Mei 2016