Lima Jam Geledah PN Jakarta Utara, Ini yang Dibawa KPK

Petugas KPK geledah PN Jakarta Utara
Sumber :
  • VIVA.co.id/Danar Dono

VIVA.co.id – Setelah hampir 5 jam akhirnya tim penyidik dari Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) selesai menggeledah Kantor Pengadilan Negeri Jakarta Utara. Setelah selesai, petugas KPK langsung pergi tanpa mau memberikan keterangan sama sekali.

Viral Candaan dengan Igun, Saipul Jamil: Kalau Mau Jaga Perasaan Korban Jangan Diungkit Lagi

Pantauan VIVA.co.id, pukul 20.20, petugas KPK keluar dari ruangan salah satu hakim, Ifa Sudewi. Mereka keluar membawa dua buah kardus berukuran cukup besar, dan sebuah tas koper  hitam. Tanpa sepatah kata pun, petugas langsung memasukkan barang tersebut ke tiga mobil Innova KPK yang terparkir di lobi PN Jakarta Utara.

Menurut informasi yang didapat VIVA.co.id, sebelum petugas KPK keluar, terlihat dari celah jendela beberapa alat yang dimasukan ke dalam kantong barang bukti. Beberapa di antaranya yaitu flashdisk, tiga atau empat kaset perekam (recorder) serta beberapa keping Compact Disk (CD). Namun tidak terlihat barang bukti lain karena terbatasnya jarak pandang.

Kasus Pelecehannya Jadi Bahan Candaan, Saipul Jamil: Siapa yang Bangga dengan Kejahatan?

Penggeledahan di PN Jakarta Utara diduga untuk mencari fakta-fakta yang terkait dengan penyidikan kasus suap oleh artis Saipul Jamil terhadap Panitera Muda Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Utara, Rohadi.

Petugas KPK geledah PN Jakarta Utara

Ramai Candaannya dengan Ivan Gunawan, Saipul Jamil Beri Klarifikasi
Saipul Jamil

Drama Saipul Jamil dan Ivan Gunawan: Maaf Diterima, Netizen Tetap Geram

Setelah video bercandaan itu viral, Saipul Jamil mendapati ada banyak orang yang tidak senang dengan topik pembahasan mereka bahkan tidak sedikit yang tersinggung

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024