HUT Polri, Bareskrim Janji Tuntaskan Kasus Vaksin Palsu

Kabareskrim Irjen Ari Dono
Sumber :
  • VIVA.co.id/M. Ali. Wafa

VIVA.co.id – Kepala Badan Reserse Kriminal Polri, Komisaris Jenderal Ari Dono Sukmanto, berharap, pada hari ulang tahun Bhayangkara ke-70 ini, semua anggota Polri bisa memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat, khususnya masalah penegakan hukum di Indonesia.

Hoaks, WHO Temukan Vaksin COVID-19 Palsu di Indonesia

"Dalam bidang reserse bisa memberikan rasa nyaman dalam penegakkan hukum," kata Ari kepada VIVA.co.id, di Jakarta, Jumat, 1 Juli 2016. Dia mengaku masih memiliki banyak hambatan dan tantangan ke depan yang akan dihadapi Polri. Salah satunya dalam penyelesaian perkara yang sedang diungkap oleh jajaran penyidik Bareskrim.

"Jumlah personel dan fasilitas yang terbatas. Terlebih lagi markas Bareskrim akan pindah, pastinya itu jadi kendala dan pelayanan akan terganggu sedikit," kata dia.

Direktur Tindak Pidana Ekonomi Khusus Bareskrim Polri, Brigadir Jenderal Agung Setya, mengatakan, HUT Polri ini dijadikan sebagai bahan evaluasi bagi penyidik Polri agar lebih baik lagi.

Tak hanya itu, Polri harus menjadi pelayanan serta penegakan hukum yang jujur, adil, benar dan anti masalah korupsi kolusi dan nepotisme (KKN).

"Yang jadi fokus kami akhir-akhir ini bagaimana memastikan harga bahan pokok tetap stabil dan soal vaksin bayi palsu bisa cepat di tangani," kata Agung.

(ren)

WHO Temukan Vaksin Palsu COVID-19 di India dan Afrika
Kepala Biro Penerangan Masyarakat Divisi Humas Polri Brigjen Pol Ahmad Ramadhan

Sosok Spesial Bakal Pimpin HUT Polri di Lapangan Akpol Semarang

Peringatan puncak HUT Polri akan dilaksanakan di Lapangan Bhayangkara Akademi Kepolisian (Akpol) Semarang pada Selasa, 5 Juli 2022.

img_title
VIVA.co.id
30 Juni 2022